Kombinasi Skill 5 Hero Mobile Legends ini Sangat Mematikan!

0
979
Copyright©MOONTON

Kombinasi Skill 5 Hero Mobile Legends ini Sangat Mematikan!

oketekno.comMobile Legends, menjadi game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang memiliki banyak sekali pemainya saat ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun mememainkan game ini.

Nah setiap pemain pasti memiliki hero andalan masing-masing ya, dimana pasti sudah hafal mengenai kemampuan bertarunya tersebut. Namun pada kesempatan kali ini kita ingin mengulas tentang kombinasi skill dari 5 hero Mobile Legends yang mematikan dan bisa anda jadikan andalan baru nantinya. siapa saja? Simak selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Trik Buat Kamu Para Pemain Mobile Legends Jika Ingin Bertahan dari Musuh!

Moskov

Hero Mobile Legends yang pertama ialah Moskov, meskipun terkenal dengan jarak serangan pendek, namun hero ini diimbangi dengan skil stun miliknya. saat sedang bertanding dengan musuh, keluarkan skill kedua “Spear of Death” lalu dilanjutkan skil ulti “Spear of destruction”.

Copyright©MOONTON

Setelah itu gunakan skill “Abyss Walker” untuk mengejar lawan yang kabur. Tak hanya memberikan efek teleport saja, namun skill “Abyss Walker” ini akan meningkatkan kemampuan menyerangnya juga.

Harley

Salah satu hero favorit di Game android ini memang dikenal memiliki gerakan lincah, sehingga untuk mengejar lawan atau melarikan diri sangatlah mudah. Saat menggunakan Harley, silahkan kombinasikan skill “Space Escape” dan “Poker Trick” saat join fight.

Copyright©MOONTON

Namun saat skil ulti sudah aktif, maka kombinasikan “Deadley Magic” dengan “Poker Trick”, setelah itu dilanjutkan dengan “Space Escape” untuk menghindari lawan.

Baca juga: 6 Hero Favorit Di Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki!

Cyclops

Hero Mobile Legends yang termasuk dalam Mage ini memiliki kombinasi skill yang kerap kali bikin frustasi lawan. Dengan dibekali skill “Stardust Shock” dan “Planet Attacks”, hero yang satu ini kerap kali bikin lawan ketar-ketir.

Copyright©MOONTON

Saat skil ulti yakni “Star Power Lockdown” sudah aktif, maka ia pun bisa membunuh lawan sendirian. Yang perlu dilakukan, silahkan gunakan kombinasi skill “Star Power Lockdown”, “Planet Attack”, lalu “Stardus Shock”.

Fanny

Hero yang satu ini masuk dalam kategori Assasin, dimana kombinasi skill “Steel Cable” dan juga “Tornado Strike” yang ia miliki kerap kali membuat lawan kerepotan. Namun skil ulti yang dimilikinya yakni “Cut Throat” saat aktif, dikombinasikan dengan kedua skill diatas bisa membunuh lawan dengan banyak dan cepat.

Copyright©MOONTON

Natalia

Jika Fanny memiliki Skill ”Cut Throat” untuk melibas lawan, kalau Natalia memiliki skill pasif bernama “Assasin Instinct” yang mampu menghilang dan muncul dibelakang lawan untuk menghabisinya.

Copyright©MOONTON

Namun cukup dengan menggunakan skill “Smoke Bomb” dan “Claw Dash” maka, hero Mobile Legends yang satu ini sudah bisa membunuh lawan tanpa harus mengeluarkan skill ultimate “Cold-blooded Strangling” miliknya.

Baca juga: Bos Mobile Legends: Bang Bang Ungkap Strategi Hadapi Arena of Valor!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here