Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook Flip TP410, Laptop Jaman Now dengan Kemampuan 4 Bentuk!

0
395
Asus VivoBook Flip TP410
Copyright©Asus

Laptop Asus VivoBook Flip TP410 dengan Kemampuan 4 Bentuk Resmi Diluncurkan, Harganya?

Oketekno.com – Setelah resmi menjalin kerja sama dengan perusahaan Microsoft dalam hal sistem operasi yang akan mewajibkan untuk memakai Windows 10 pada setiap perangkat notebook besutannya, ASUS kini telah resmi memperkenalkan laptop baruyang bertajuk ASUS VIvoBook Flip 14 TP410. Perangkat two in one Jaman now ini bisa digunakan layaknya laptop biasa ataupun tablet dengan berubah bentuknya.

Salah satu hal yang membedakan ASUS VivoBook Flip 14 TP410 dengan ASUS Zenbook Flip adalah harganya yang lebih terjangkau, mengingat laptop ini bukanlah laptop flagship. Walaupun begitu, ASUS sudah dibekali dengan teknologi kekinian yang mengusung tipe convertible ringkas dan bertenaga gahar.

TIdak ingin kompromi mengenai performa, ASUS tersebut dibekali dengan spesifikasi mempuni, seperti dapur pacu yang dikepalai oleh prosessor Core i7, 7500U serta Windows 10 Home yang diketahui pada pasaran seharga Rp 7 jutaan.

Simak Juga : Gandeng Microsoft, Semua Laptop ASUS Akan Wajib Pakai Windows 10!  

Meskipun mengusung layar seluas 14 inci dengan resolusi mencapai full HD (1920 x 1080), akan tetapi berat notebook tersebut tergolong sangat ringan, yakni hanya 1,6 kg. Hal itu lantaran memang bodi ASUS VivoBook Flip TP410 didesain dengan ukuran 13 inci. Masih mengusung ciri khas ASUS, bodinya masih terbuat dari metal Airline desain yang diselimuti dengan warna grey menawan.

Asus VivoBook Flip TP410
Copyright©Asus

“Laptop konvertibel telah menjadi perangkat yang sangat digemari karena dimensi dan kegunaannya yang beragam,” kata Country Manager ASUS Indonesia Galip Fu.

Sebagai sosok laptop yang dapat berubah menjadi 4 bentuk, VivoBook Flip TP410 juga dapat dijadikan keyboard yang dibawa dialihfungsikan sebagai penyangga, sehingga laptop tersebut dapat dipakai untuk menonton atau aktifitas lainnya dalam keadaan berdiri.

Selain kencang, prosesor ini pun sangat hemat daya sebab memiliki nilai TDP hanya 15 watt, kode U pada akhir kode prosesor menandakan bahwa chip tersebut hemat daya atau ultra low power.” tambah Galip.

Simak Juga : Laptop Gaming Asus FX Series, Harga Terjangkau Bekali Performa Memukau

Pada sisi RAM, ASUS telah menyematkan SSD sebesar 128GB dengan HDD berkapasitas 1TB. Notebook kenvertibel ini sudah memiliki kartu grafis terpisah yaitu NVIDIA GT 930MX dengan video memori 2GB, yang bisa membantu kalianuntuk melakukan kegiatan pengolahan desain grafis ataupun bermain game. Laptop tersebut sudah dilengkapi dengan port 3 USB 3.0, micro HDMI, dan card reader.

Diusung menggunakan baterai  3 cell 55 Whrs, ASUS mengklaim bahwa VivoBook Flip 14 TP410 dapat bertahan selama 10 jam untuk dipergunakan berselancar di dunia internet. Berbicara masalah harga, Harga ASUS VivoBook Flip 14 TP410 dibandeol mulai dari Rp7.899.000, sesuaikan saja dengan kebutuhan dan aktifitas kalian.

Baca Juga : Ini Deretan 5 Laptop Populer, Kamu yang Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here