Cara Jelajahi Dark Web Gunakan Google Chrome dengan Mudah

0
424
Cara Jelajahi Dark Web Gunakan Google Chrome
Copyright©Digital Trens

Cara Jelajahi Dark Web Gunakan Google Chrome dengan Mudah

Oketekno.comCara Jelajahi Dark Web Gunakan Google Chrome. Apakah kalian sudah tau apa itu Dark Web? Dark Web ini sendiri bisa jadi diartikan sebagian besar dari dunia internet yang harus melalui cara khusus untuk mengaksesnya. Selain itu, isi konten yang berada di situs itu sendiri cukup berbahaya dan illegal semuanya. Contohnya saja seperti perdagangan manusia, n*rkoba, senjata berbahaya, boneka, dan masih banyak lagi yang lain.

Memang judul diatas yakni mengubah semua situs menjadi Dark Web, namun bukan berarti kita benar-benar bisa mengakses semua situs terlarang tersebut dan terbebas dari pengawasan pihak pemerintahan guys. Karena disini kita hanya mengubah tampilan situs browser kita menjadi gelap.

Simak Nih: Cara Dapatkan Akses Root Tanpa Root Android

Namun jangan kecewa dulu karena setelah anda menerapkan cara ini maka tampilan browser chrome kalian akan terasa lebih nyaman di mata untuk digunakan browsing karena tampilannya yang tidak cukup mencolok. Yuk simak ulasan selengkapnya mengenai Cara Jelajahi Dark Web Gunakan Google Chrome berikut ini:

Copyright©Digital Trens

Cara Jelajahi Dark Web Gunakan Google Chrome

Pertama, kita download terlebih dahulu salah satu extensi khusus untuk google Chrome yang bernama Dark Reader. Bagi anda yang ingin mencobanya, bisa langsung download EXT tersebut pada link berikut. Kemudian setelah memasuki situs tersebut, kita klik tombol Add to Chrome yang berada di bagian pojok kanan atas situs.

Ayo Baca: Cara Obati Sakit Hati Karena Putus Cinta Gunakan 5 Aplikasi Ini

Copyright©Oketekno

Kemudian, akan muncul sebuah pop up, kita klik add extension untuk menambahkan ext tersebut ke aplikasi google chrome kita.

Ketahui Juga: Cara Meningkatkan Kualitas Video di Android Tanpa Aplikasi Editing

Cara dark web chrome 3
Copyright©Oketekno

Setelah extensi tersebut terpasang di Chrome, maka icon dari dark reader ini secara otomatis akan muncul di sebelah kanan address bar. Kita klik icon tersebut dan kemudian pilih mode on, selain itu kita juga bisa mengatur kecerahan dan tampilan untuk browser Chrome juga loh guys.

Baca Nih: Cara Menjalankan Aplikasi Tanpa Harus Install Terlebih Dahulu

Cara dark web chrome 4
Copyright©Oketekno

Cara Jelajahi Dark Web Gunakan Google Chrome selanjutnya yakni ketika semuanya sudah diatur sesuai dengan keinginan, maka klik Apply untuk menerapkannya.

Coba Yuk: Cara Browsing di Google Chrome Tanpa Koneksi Internet

Cara dark web chrome 5
Copyright©Oketekno

Dengan begini, tampilan situs penjelajahan kalian semua background-nya akan menjadi gelap gulita alias Dark Web 😀 . Seperti inilah kira-kira contoh situs Oketekno jika dijadikan dark web guys, makin keren kaan?

Simak Nih: Tips Foto di Malam Hari Dengan Smartphone Makin Bokeh

Cara dark web chrome 6
Copyright©Oketekno

Begitulah guys Cara Jelajahi Dark Web Gunakan Google Chrome yang bisa saya berikan kali ini. setelah menerapkan cara ini, anda bisa menjelajahi situs manapun dengan tampilan background gelap alias tidak cerah. Selamat mencoba dan semoga memuaskan.

baca juga: Cara maksimalkan google chrome biar makin keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here