Game Misteri X-Files Segera Hadir Untuk Smartphone

0
294
The X-Files
Copyright©phonearena

Game Misteri X-Files Segera Hadir Untuk Smartphone

Oketekno.comThe X-Files: Deep StateNokia 8 merupakan salah satu perangkat terbaru yang turut meramaikan pasar Smartphone baru-baru ini. Perangkat tersebut merupakan ponsel paling gahar di brand Nokia sendiri sehingga harganya pun juga cukup bersaing dengan Smartphone flangship lain seperti Galaxy S8 maupun iPhone 8.

Beberapa hari yang lalu ada sebuah kabar baik nih bagi para pengguna Smartphone Nokia 8 dan seluruh Smartphone lainnya terutama yang senang banget dengan game misteri yang bernama X-Files. Fox sendiri secara resmi telah memberikan pengumuman jika franchise X-Files ini nantinya akan dilanjutkan kedalam petualangan layar yang lebih kecil lagi.

Simak Nih: Cara Ubah Browser Android Jadi Mesin Waktu, Penasaran?

Selain itu, perusahaan Fox juga telah mengkonfirmasi jika versi mobile-nya untuk saat ini masih dalam tahap proses pengerjaan oleh FoxNet Games dan juga Creative Mobile yang merupakan cabang perusahaannya sendiri.

X-Files
crop by: Oketekno

Untuk game yang biasa disebut dengan The X-Files: Deep State ini nantinya akan merayakan ulang tahunnya yang ke 25 dari franchise yang mana baru akan dirilis tanggal 6 Februari 2018 mendatang. Selain itu ada informasi lebih lanjut lagi yang menyebutkan jika game tersebut nantinya juga akan hadir untuk para pengguna Smartphone dengan sistem operasi Android, iOS, maupun platform Facebook.

Ketahui Yuk: Kombinasi Skill 5 Hero Mobile Legends ini Sangat Mematikan!

Untuk trailer dari game The X-Files ini juga sudah terunggah di beberapa media. Di dalam video pendek tersebut bisa kita ketahui bahwa ada seorang agen FBI yang harus memecahkan teka-teki, mengintrogasi saksi maupun tersangka, menemukan petunjuk yang tersembunyi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua Game misteri ini merupakan ciri khas dari film X-Files yang mana kita bisa memainkannya betah-betah dirumah. Selain itu, pihak pengembang sendiri juga mengungkapkan jika update dari game tersebut nantinya akan diberikan setiap sebulan sekali.

Jangan dikhawatirkan masalah biaya karena Game The X-Files: Deep State ini nantinya akan tersedia secara gratis. Terlebih lagi ada beberapa pilihan bahasa seperti Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spain, dan juga Rusia. Simak Trailernya berikut.

baca juga: Waduuh! Pengembang Gim Ini Tuntut Bocah 14 Tahun, Kenapa ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here