Asus ZenFone Max Plus, Smartphone Berlayar 18:9 Diluncurkan!

0
1437
Zenfone Max Plus M1
Copyright©Phonearena

Asus ZenFone Max Plus, Smartphone Berlayar 18:9 Diluncurkan!

Oketekno.comAsus Zenfone Max Plus (M1). Beberapa pekan yang lalu perusahaan Oppo Secara resmi telah meriliskan Smartphone dengan layar full screen pertamanya yang bernama Oppo F5. Selain itu banyak juga beberapa vendor lainnya yang turut menghadirkan perangkat dengan aspek ratio sebesar 18:9 ini, salah satu perusahaan yang baru saja berpartisipasi untuk menghadirkan perangkat tersebut tidak lain adalah Asus.

Sebelumnya pihak Asus memang baru saja meriliskan Smartphone dengan tampilan layar penuh dengan mengusung nama Pegasus 4S. Kini, perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok tersebut telah menghadirkan perangkat terbaru yang berasal dari jajaran Zenfone Series pertama dengan bekalan layar rasio 18:9.

Baca Nih: Cara Jelajahi Dark Web Gunakan Google Chrome dengan Mudah

Untuk Smartphone ini sendiri bernama Asus Zenfone Max Plus (M1) yang diciptakan untuk menyasak kalangan pasar kelas menengah.

Zenfone Max Plus M1.1
Copyright©NDTV

Kinerja dari Asus Zenfone Max Plus (M1) ini telah didukung dengan adanya teknologi Chip Processor octa core MediaTek 6750T yang mana hadir dengan 2 varian internal RAM dan ROM. Versi pertama dibekali dengan internal RAM sebesar 2GB dengan ROM 16GB, sedangkan untuk varian keduanya hadir dengan bekalan RAM sebesar 3GB dan ROM 32GB.

Sistem operasi yang dijalankan pada Smartphone full screen pertama dari Asus ini ialah Android V7.1 Nougat dan dipermanis dengan balutan interface khas ZenUI 4.0.

Simak Yuk: Tips Optimalkan ZenUI Pada Smartphone Kita

Pada sektor fotography jangan dikhawatirkan, Asus Zenfone Max Plus (M1) telah dibekali Dual sensor kamera utama sebesar 16Mp + 8Mp, sedangkan di bagian depan tersematkan sensor kamera selfie sebesar 8Mp.

Luas layar dari ponsel terbaru ini ialah 5.7 inch dengan tamplian resolusi full HD+ (1080 x 2160 piksel) dan aspek rasio yang dimilikinya yakni sebesar 18:9. Untuk tombol home fisik tidak dapat ditemui pada perangkat tersebut, sedangkan untuk sensor fingerprint diletakkan di bagian belakang body Smartphone itu sendiri.

Untuk sementara ini, Smartphone terbaru Asus Zenfone Max Plus (M1) ini masih diperkenalkan di Rusia saja dan belum diketahui kapan akan tersedia di negara tersebut dan beberapa negara lainnya. Selain itu, untuk masalah harga dan varian warna-nya juga belum diumumkan secara resmi. So kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: daftar harga smartphone asus terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here