Asik 4 Smartphone Lenovo Turun Harga, Cek Yuk!

0
4049
Spesifikasi Lenovo P2
Copyright ©belrynokby.ru

Asik 4 Smartphone Lenovo Turun Harga, Cek Yuk!

OKETEKNO.COM – Tak dapat dipungkiri persaingan smartphone dari sejumlah vendor semakin hari memang semakin memanas dan sengit. Bahkan hal itu membuat sejumlah vendor ponsel semakin agresif dalam menyuguhkan strategi baru untuk pangsa pasarnya dalam memasarkan produk mereka. Strategi pemasaran sejumlah vendor smartphone di Indonesia bervariasi salah satunya adalah menurunkan harga produknya. Seperti vendor Tiongkok Lenovo yang membanting harga beberapa smartphone android tangguhnya, apa saja ?

Memang saat ini sejumlah vendor smartphone dituntut untuk menghadirkan fitur-fitur kekinian yang saat ini tengah menjadi trend jika tidak ingin tergerus dan tergeser dari persaingan di pasar smartphone. Strategi penurunan harga yang diberlakukan untuk smartphone Lenovo diharapkan dapat menarik perhatian konsumen untuk memilih produk mereka.

Baca Juga Pre Order Oppo F5 6 GB di Indonesia Mendadak Ditutup, Kenapa ?

Selain produk-produk Motorola memang smartphone Lenovo yang ditawarkan di Indonesia saat ini hadir dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga normalnya. Setidaknya ada empat smartphone yakni Lenovo P2, Lenovo K5 3 GB, Lenovo K6 Note dan Lenovo K6 Power yang ditawarkan dengan harga lebih ramah.

Untuk besaran harga yang dipangkas untuk empat smartphone Lenovo yang masih terbilang baru dipublikasikan ini sendiri berbeda-beda. Untuk penurunan harga yang paling signifikan adalah pada smartphone android Lenovo P2 yang diturunkan sekitar Rp 1.2 jutaan dari harga awal di kisaran Rp 4 jutaan. Kini pecinta gadget dapat memperoleh Lenovo P2 hanya dengan harga Rp 2.8 jutaan saja.

Harga Lenovo K6 Note Terbaru

Perlu diketahui penurunan harga smartphone Lenovo khususnya P2 cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, ponsel ini terbilang masih cukup menggoda dimana hadir dengan desain elegan dan mewah serta sejumlah fitur menjanjikan. Nilai jual utamanya adalah di sektor baterai yang dibenamkan dimana menawarkan kapasitas baterai 5000 mAh yang diklaim dapat digunakan hingga dua hari dalam pemakaian normal.

Sementara itu smartphone Lenovo yang banting harga lainnya adalah Lenov0 K6 Note yang saat ini dapat diperoleh hanya dengan harga Rp 2.35 jutaan dari harga normal sebelumnya yang mencapai Rp 2.6 jutaan di Indonesia. Selain itu ada seri Lenovo K6 Power yang juga mendapat koreksi harga dimana pengguna dapat meminangnya dengan harga Rp 2.15 jutaan dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 2.3 jutaan per unit.

Baca Juga Smartphone Gaming Razer Phone Melenggang di Singapura, Indonesia Kapan?

Sementara di level harga sejutaan untuk segmen entry level, ada Lenovo K5 3GB yang dipangkas harganya sebagai strategi pemasarannya. Smartphone dengan RAM 3 GB tangguh ini dapat dibawa pulang dengan harga hanya Rp 1.4 jutaan saja yang tentunya cukup terjangkau.

Bagi anda yang tertarik dengan promo banting harga smartphone Lenovo ini dapat langsung mengunjungi toko retail smartphone di kota anda maupun mengeceknya di sejumlah toko online kepercayaan anda.

Baca Juga BlackBerry KEYone Limited Edition Black Rilis di Indonesia, Ini Segmen Pasar Sasarannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here