OnePlus 5T Lava Red Limited Edition Segera Dirilis ke Pasaran!

0
854
OnePlus 5T Lava Red Limited Edition Segera Dirilis ke Pasaran
Copyright©gadgets.ndtv

OnePlus 5T Lava Red Limited Edition Segera Dirilis ke Pasaran!

OKETEKNO.COM – Smartphone premium OnePlus 5T memang baru saja dirilis ke pasaran dalam varian warna hitam, emas dan abu-abu. Namun vendor OnePlus yang berbasis di Tiongkok tersebut mengumumkan akan segera merilis varian warna merah dalam edisi terbatas sebagai OnePlus 5T Lava Red sebagai opsi varian warna smartphone kelas menengah atas tersebut. Varian warna merah menyala ini akan menjadi opsi bagi konsumen yang menginginkan opsi warna merah yang saat ini memang tengah menjadi trend.

Sementara itu smartphone OnePlus 5T Lava Red Limited Edition ini sendiri telah terlihat di situs OnePlus China yang dibanderol dengan harga mulai CNY 2999 atau setara Rs 29300 yakni setara harga Rp 6 jutaan yang identik untuk varian warna Midnight Black. Sementara untuk varian warna Lava Red sendiri belum terdaftar pada halaman pembelian meskipun telah terlihat.

Baca Juga Oops, iPhone X Kalah Telak Adu Cepat Lawan OnePlus 5T!

Sementara itu dilansir dari laman TechDroider, smartphone android OnePlus 5T Lava Red ini sendiri akan diluncurkan dalam acara OnePlus 5T segera sebagai varian terbatas di negara Tiongkok. Sayangnya tidak disebutkan apakah varian warna merah menyala ini juga akan beredar di pasar global atau tidak.

OnePlus 5T Lava Red Limited Edition Segera Dirilis ke Pasaran
Copyright©gadgets.ndtv

Perlu diketahui untuk model OnePlus 5T Lava Red ini sendiri tidak mengalami perubahan seperti pada model OnePlus 5T standard. Hadir dengan mengusung layar lapang seluas 6.01 inci dari panel AMOLED dengan resolusi Full HD+ dimana mengusung konsep layar dalam aspek rasio 18:9.

Baca Juga OnePlus 5T Diklaim Menjadi Smartphone Android Tercepat Saat ini!

Di dalamnya dipersenjatai processor Qualcomm Snapdragon 835 yang diperkuat oleh RAM 6 GB juga tersedia varian RAM 8 GB dengan performa lebih handal. Sementara untuk kapasitas penyimpanan memiliki internal 128 GB dimana perangkat berjalan dengan sistem operasi Android OS v7.1.1 Nougat dengan OxygenOS serta ditenagai baterai 3300 mAh.

Sementara itu hal ini sendiri bukan kali pertamanya OnePlus menghadirkan varian warna baru untuk flagship andalannya. Produsen smartphone yang berbasis di Shenzhen tersebut diketahui juga merilis varian warna merah dalam OnePlus 3 Red pada tahun lalu. Selain itu diluncukan pula OnePlus 5 Soft Gold edisi terbatas di awal tahun 2017 di pasar India.

Baca Juga Resmi Meluncur, Harga OnePlus 5T Masih Tetap Murah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here