Resmi Dapatkan Sertifikat TKDN, LG V30 Plus Segera Hadir di Indonesia

0
432
Harga LG V30 Plus Terbaru
Copyright ©Fonearena

Resmi Dapatkan Sertifikat TKDN, LG V30 Plus Segera Hadir di Indonesia

Oketekno.comLG V30 Plus merupakan perangkat Smartphone yang cukup banyak diminati oleh para konsumen di negara asalnya, hal ini dikarenakan perangkat tersebut memiliki body dan layar yang sangat elegan sehingga terlihat cukup mirip jika dibandingkan dengan Galaxy Note 8 maupun Xiaomi Mi Mix 2.

Untuk Smartphone terbaru besutan LG tersebut pada hari selasa kemarin tanggal 28 November 2017, secara resmi telah menampakkan dirinya di situs P3DN Kementrian Perindustrian. Dengan mendapatkan sertifikat TKDN inilah, Smartphone LG V30 Plus bisa dijual secara resmi di Tanah Air.

Baca Nih: Karena Bug, Autofocus Galaxy S8 Jadi Berantakan

Jika kita lihat pada keterangan yang muncul di situs P3DN tersebut, Smartphone terbaru besutan perusahaan asal Korea Selatan ini memiliki nomor model LGH930DS. Nilai presentase produksi lokal dari Smartphone itu sendiri yakni sebesar 32.2%. Kalau kita ketahui lebih dalam, nomor model tersebut tertuju pada perangkat LG V30 Plus.

TKDN LG V30 Plus
Copyright©Facebook LG

Kapasitas internal yang akan dibekalkan pada Smartphone LG V30 Plus ini 2x lipat lebih besar jika dibandingkan dengan LG V30 reguler. Kapasitas RAM yang tersematkan yakni sebesar 4GB dan dikombinasikan dengan internal ROM  seluas 128GB. Selain itu, untuk bekalan spesifikasinya yang lain tidak mengalami perubahan sama sekali.

Ketahui Yuk: 3 Aplikasi Android Tercanggih di Dunia!

Untuk mendukung performanya, LG V30 Plus telah dipersenjatai dengan teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 835. Lalu untuk usungan layar yang ditanamkan yakni seluas 6 inch dengan kualitas tampilan video QuadHD+ (2880 x 1440 piksel).

Jika anda ingin berfotography, maka bisa menggunakan setup dual kamera utamanya yang masing-masing terdiri atas besaran sensor 16Mp dan 13Mp. Untuk teknologi bukaannya yang sebesar f/1.6 ini merupakan yang terbesar untuk teknologi kamera ponsel selama ini, dan sensor kedua juga mampu menangkap gambar dengan sudut tangkap 120 derajat yang bisa melakukan pengambilan gambar lebih berkualitas.

Kalau di negara asalnya, Smartphone LG V30 Plus ini sudah menjalankan android Oreo Versi Beta yang mau memperbaruinya. Sayangnya, untuk tanggal resmi peluncuran di Indonesia masih belum diketahui lebih lanjut, akan tetapi jika menilik dari negeri tetangga (Singapore), perangkat tersebut akan dibanderol seharga 1.098 dollar singapore atau setara dengan Rp 11 jutaan.

baca juga:  daftar harga smartphone lg terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here