Saingi iPhone X, Huawei Honor V10 Bekali Pemindai Wajah Lebih Baik

0
394
Huawei Honor V10
Copyright©Huawei

Saingi iPhone X, Huawei Honor V10 Bekali Pemindai Wajah Lebih Baik

Oketekno.comHuawei Honor V10. Sistem keamanan pemindai wajah alias face recognition akhir-akhir ini sedang menjadi perhatian khusus bagi para vendor Smartphone. Mereka berlomba-lomba untuk menghadirkan teknologi tersebut secanggih mungkin, contohnya saja seperti Apple dengan perangkat iPhone X miliknya dan Samsung dengan menghadirkan Galaxy Note 8.

Nah, baru-baru ini ada sebuah kabar yang beredar mengenai teknologi sensor wajah yang diterapkan pada Smartphone Honor V10. Perusahaan yang berasal dari Tiongkok itu dikabarkan telah meniru teknologi Face ID seperti yang telah diterapkan pada Smartphone iPhone X.

Baca Yuk: Instagram Rilis Fitur Edit Foto Teman Suka-Suka, Begini Cara Pakainya!

Terlebih lagi, pihak Huawei juga dengan percaya dirinya mengungkapkan jika teknologi besutannya ini lebih baik jika dibandingkan dengan Face ID yang telah diciptakan oleh Apple.

Huawei Honor V10
Copyright©Huawei

Pada saat sesi perkenalan mengenai sensor wajah yang dimiliki oleh Huawei Honor V10 ini, pihaknya telah mengklaim jika teknologi besutannya ini lebih baik dari sistem TrueDepth camera yang mana merupakan teknologi andalan dari Smartphone iPhone X besutan Apple.

Selain itu ia juga menjelaskan jika teknologi tersebut bisa menangkap 300.000 titik wajah secara detail hanya dalam waktu 10 detik saja. “Atau 10 kali lebih cepat ketimbang sistem TrueDepth di FaceID iPhone X” keterangan Huawei yang didapat dari sumber Ubergizmo kemarin.

Simak Nih: Cara Ubah Browser Android Jadi Mesin Waktu, Penasaran?

Untuk itulah perusahaan Huawei juga berani untuk menjami jika teknologi face recognition besutannya ini nantinya sangat aman digunakan untuk otentikasi pembayaran nontunai alias secara online layaknya yang sedang diterapkan untuk Face ID iPhone X.

Waktu yang dibutuhkan untuk mengidentifikasi wajah dari sang penggunanya yakni hanya 0.4 detik saja. Terlebih lagi, Huawei juga membekali Smartphone Honor V10 ini dengan fitur animoji yang sedikit lebih menarik jika dibandingkan dengan yang dimiliki oleh iPhone X. Dengan begini sang pengguna juga bisa menciptakan emoji bergerak dengan adanya teknologi kamera terbarunya itu.

So, kita nantikan saja kabar terupdate selanjutnya mengenai Smartphone Huawei Honor V10 ini beberapa pekan kedepan.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here