Philips Hadirkan Duo Smartphone Baru di Indonesia, Harga Mulai Sejutaan

0
1701
Philips X818
Copyright©Philips

Philips Hadirkan Duo Smartphone Baru di Indonesia, Harga Mulai Sejutaan

Oketekno.comPhilips merupakan salah satu developer Smartphone yang bermarkas pusat di Belanda. Nah, kemarin perusahaan ini telah meriliskan Duo ponsel terbarunya di Tanah Air, kedua perangkat tersebut diantaranya yakni Philips S327 dan juga X818.

Sama seperti semua perangkat Smartphone sebelumnya, kedua ponsel tersebut harus terlebih dahulu melewati ketentuan pemerintahan lokal dan mendapatkan sertifikat TKDN pada akhir bulan September 2017 lalu.

Baca Yuk: Saingi iPhone X, Huawei Honor V10 Bekali Pemindai Wajah Lebih Baik

Untuk perangkat S327 ini nantinya akan hadir dalam varian warna Grey dan juga White, sedangkan untuk Smartphone Philips X818 hanya akan tersedia dalam balutan warna hitam saja.

Philips X818
Copyright©Philips

Salah satu fitur yang diandalkan dari duo ponsel Philips terbaru ini ialah pada sektor daya tahan baterainya yang bisa bertahan hingga 19 hari pemakaian. Lalu untuk permasalahan desain, Philips X818 memiliki body kaca yang cukup ramping, sedangkan untuk Smartphone S327 memiliki tampilan konsep warna yang cukup unik dan menarik.

Ketahui Nih: Cara Ubah Browser Android Jadi Mesin Waktu, Penasaran?

Usungan layar yang dibekalkan pada Philips S327 yakni seluas 5.5 dengan menggunakan teknologi panel layar IPS LCD sehingga mampu menampilkan resolusi HD. Untuk sektor performanya, ponsel tersebut didukung dengan teknologi Chip Processor Quad-Core 1.3 GHz MediaTek MT6737 dan RAM 1GB. Kapasitas internalnya masih sama jika dibandingkan dengan Elevate Y Power yakni seluas 8GB saja dengan bekalan baterai 3.000mAh dan tersematkan sensor kamera utama sebesar 8Mp.

Sedangkan untuk X818 dibekali dengan panel layar IPS LCD 5.5 inch juga dengan resolusi 1080p. Lalu urusan performanya didukung dengan teknologi Chip octa-core 2.0GHz MediaTek MT6755 dengan RAM 3GB dan internal ROM 32GB. Selain itu, Smartphone ini juga dibekali dengan sensor kamera utama sebesar 16Mp dan kamera selfie sebesar 8Mp.

Untuk Philips X818 juga memiliki sensor fingerprint di bagian tombol home fisik dan berjalan diatas sistem operasi Android V6.0 Marshmallow dengan bekalan kapasitas baterai 3.900mAh. Bagi anda yang ingin meminangnya, nantikan saja kehadiran duo Smartphone tersebut pada bulan Desember mendatang.

baca juga: Karena Bug, Autofocus Galaxy S8 Jadi Berantakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here