Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition Dijual Terbatas Bertahta Kristal, Harganya ?

0
428
Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition
Copyright©Sammobile

Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition Bertahtakan Kristal Swarovski

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Samsung yang berbasis di Korea Selatan memang telah resmi merilis smartphone premium seri Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di pasaran. Namun baru-baru ini raksasa teknologi dari Negeri Gingseng tersebut kembali menggebrak pasaran dengan merilis varian khusus untuk kaum hawa yang enerjik dan stylish bertajuk Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition. Lantas apa kelebihan ponsel dengan casing motif feminim berwarna pink ini dan berapa banderolan harganya ?

Hadirnya varian baru Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition ini sendiri muncul dalam situs resmi Samsung Spanyol yang menyusul perilisan Galaxy S8 Burgundy Red yang telah dijual di Korea Selatan. Seri SMARTgirl dari Galaxy S8 Plus ini sendiri menambah portofolio Samsung untuk ponsel besutannya dengan varian warna Rose Pink. Bahkan yang lebih menarik, ponsel S8 Plus SMARTgirl ini hadir dengan casing ekslusif yakni bertahtakan kristal Swarovski yang begitu mewah dan cantik.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars Akan Segera Diluncurkan, Kapan?

Smartphone android Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition ini sendiri resmi diperkenalkan dengan menggandeng aktris sekaligus model terkenal Paula Echevarria sebagai brand ambassadornya. Hadirnya kristal Swarovski ini membuat ponsel bertema feminim tersebut diproduksi dalam jumlah terbatas dan hanya dijual di negara tertentu saja.

Sementara itu bagian dalam spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition ini sendiri mengusung  spesifikasi yang tak jauh berbeda dari versi regulernya. Dapur pacunya dipersenjatai processor Octa-core dari chipset Exynos 8895 dengan komputasi 64 Bit dan diperkuat RAM 4 GB.

Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition Dijual Terbatas
Copyright©PhoneArena

Untuk kapasitas penyimpanan smartphone android ini didukung kapasitas internal 64 GB serta ditenagai baterai berkapasitas 3500 mAh. Ponsel ini masih berjalan dengan sistem operasi Android Nougat dimana menawarkan layar penuh Infinity Display seluas 6.2 inchi beresolusi QHD+ dalam panel Super AMOLED.

Kelebihan Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition ini juga masih didukung dengan dual kamera beresolusi 12 MP serta didukung teknologi canggih pemindai iris mata keren. Tak hanya itu sertifikasi IP68 juga masih dibenamkan pada ponsel berdesain kristal ini membuat bodinya tahan terhadap debu dan air. Untuk desainnya masih mempertahankan material logam dan kaca.

Baca Juga Autofokus Kamera Samsung Galaxy S8 Mendadak Jadi Kacau, Ada Apa?

Sementara itu perangkat premium Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition ini sendiri sudah dapat dibeli secara online di situs resmi Samsung. Bukan hanya itu saja, konsumen juga dapat memperolehnya di pusat perbelanjaan Orange di Madrid, Spanyol. Harga Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition dilepas 949 EUR atau setara Rp 15.2 jutaan per unit dimana hanya diproduksi terbatas sebanyak 7000 unit saja. So bagi anda yang menginginkannya, buruan untuk membelinya.

Baca Juga Keamanan Bermasalah, Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Akhirnya Dapat Update Sistem Security!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here