Face ID Milik iPhone X Tak Lebih Baik Dari Milik Huawei?

0
287
Copyright©ubergizmo

Face ID Milik iPhone X Tak Lebih Baik Dari Milik Huawei?

oketekno.com – Perusahaan Apple kini memang tengah berbangga lantaran gadget miliknya yakni iPhone X yang dibekali fitur Face ID telah diminati banyak orang. Dan bahkan mereka menyebutkan jika Face ID milik mereka ini sulit untuk ditiru oleh vendor lain khususnya yang berbasis Android.

Namun pernyataan dari Apple tersebut membuat perusahaan asal Tiongkok yakni Huawei malah merasa tertantang akan hal itu. Dalam event peluncuran gadget Huawei Honor V10 kemarin, perusahaan tersebut menggoda para pengguna gadget dengan sistem kamera yang menyerupai iPhone X.

Baca juga: Hanya Demi Perangkat iPhone X, Google Rela Update Tiga Aplikasi Produktivitas Ini Lho!

Tak hanya memamerkannya saja, seolah perusahaan Huawei ini mengklaim jika mereka juga mampu menghadirkan teknologi berupa pemindai wajah yang lebih baik jika dibandingkan milik perusahaan Apple yang memanfaatkan TrueDepth Kamera.

Copyright©ubergizmo

Sama halnya iPhone X, teknologi yang digarap oleh vendor Huawei tersebut juga akan bergantung pada infraerah dan juga proyektor untuk memetakan wajah dari penggunannya. Dan teknologi milik vendor asal Tiongkok tersebut akan mampu menangkap hingga 300.000 poin hanya dengan waktu 10 detik.

Baca juga: Benarkah FaceID iPhone X Kurang Aman Untuk Transaksi Pembayaran?

Dengan begitu, maka kemampuannya 10 kali lebih baik ketimbang teknologi milik Apple. Dan perusahaan ponsel android ini pun juga mengklaim, jika teknologi yang mereka bangun itu cukup aman untuk digunakan dalam mengotentikasi pembayaran mobile. Selain itu, teknologi pemindai wajah ini juga bisa dimanfaatkan untuk login ke smartphone hanya dengan kurun waktu 400 milidetik saja.

Cukup menjanjikan ya apa yang ditawarkan oleh Huawei ini? namun sayangnya teknologi tersebut masih belum sepenuhnya siap. Saat ini teknologi tersebut masih belum di intergarsikan kedalam smartphone Huawei, dan pihak perusahaan masih belum memberikan konfirmasi mengenai ketersediaanya.

Alhasil, teknologi tersebut masih belum bisa dibuktikan oleh pihak Huawei dengan klaimnya yang mengatakan lebih baik jika dibandingkan Face ID dari iPhone X.

Baca juga: Diam-Diam, Google Luncurkan Update pada Aplikasi untuk iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here