Harga Gionee S11 Lite dan Spesifikasi, Versi Murah dengan Dual Kamera Desain Elegan

0
908
Harga Gionee S11 Lite Terbaru
Copyright©Gsmarena

Harga Gionee S11 Lite Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Gionee S11 Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, produsen smartphone Gionee memang membombardir pasar negaranya dengan beberapa smartpone anyar salah satunya seri Gionee S11 yang hadir dengan versi standard, versi plus dan versi lite. Untuk Gionee S11 Lite sendiri hadir dengan spesifikasi lebih ringan namun dalam penawaran harga yang lebih terjangkau menyasar segmen pasar kelas menengah. Berbeda dengan versi regulernya yang hadir didukung empat kamera, versi lite ini memiliki dual kamera belakang dan satu kamera depan.

Smartphone Gionee S11 Lite ini sendiri telah resmi diperkenalkan pada Januari 2017 bersama Gionee F205, Gionee Steel 3 dan Gionee M7 series. Perangkat tersebut melenggang dipasaran pada Januari 2018 dengan mengusung performa yang tetap tangguh dan handal. Perbedaan dengan versi regulernya ada di sektor layar, resolusi layar, internal, RAM, kamera belakang, kamera depan dan baterai dimana memang dipangkas. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Gionee S11 Lite dibawah ini.

Baca Juga Harga Gionee F6 dan Spesifikasi, Smartphone FullView 18:9 Dual Kamera Keren

Review Spesifikasi Gionee S11 Lite

Smartphone Gionee S11 Lite ini hadir dengan masih didukung fitur Hybdrid Dual SIM untuk mendukung pengguna memasang dua nomor kartu sekaligus. Selain itu didalamnya juga dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE yang mampu menghasilkan akses internet dengan speed kencang mulai GPRS-EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat. Beragam konektivitas juga dapat ditemukan pada versi murah Gionee S11S diantaranya Wi-Fi, Hotspot, VoLTE, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, USB OTG dan juga port microUSB dengan dukungan port jack 3.5 mm.

Dibandingkan vesi regulernya yang memiliki layar 5.99 inchi, phablet Gionee S11 Lite ini hadir dengan layar sedikit lebih mini seluas 5.7 inchi masih mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen dalam tingkat pewarnaan 16 juta warna. Layar tersebut memiliki aspek rasio 18:9 fullview menawan dengan resolusi HD+ 720 x 1440 pixels serta kepadatan layar hingga 282 ppi per inchinya. Permukaan layarnya bahkan mendukung multitouch dengan bekalan kaca lengkung 2.5D Curved Glass.

Harga Gionee S11 Lite
Copyright©Gsmarena

Sementara urusan desain yang ada dalam phablet Gionee S11 Lite ini sendiri tetap menawarkan desain mewah dengan usungan material alumnum alloy kuat dan kokoh. Penampilannya masih menyerupai versi reguler dimana tersedia dalam varian warna hitam, biru dan emas dalam finishing glassy pada cover belakangnya.Dimensi smartphone android ini mencapai 153.8 x 72.6 mm dengan ketebalan 7.9 mm yang cukup ramping serta bobot ringan hanya 141 gram saja. Keempat sudutnya didesain membulat dimana dibawah layar bersih dari tombol navigasi membuat pengguna lebih nyaman dalam mengoperasikan namun tetap modis.

Mengupas lebih lanjut spesifikasi Gionee S11 Lite pada bekalan performa dan dapur pacu yang dimiliki dengan label harga menengah. Di dalam bodinya telah dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8937 dengan processor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja handal dimana diperkuat RAM 3 GB yang memang telah dipangkas dari versi regulernya. Kendati demikian performa phablet ini masih cukup responsif dan mumpuni serta mendukung multitasking beragam aplikasi dan game. Sementara untuk kualitas grafis yang disematkan membawa GPU Adreno 505 dengan suguhan visual yang cukup halus.

Baca Juga Harga Gionee M7 Power Murah & Spesifikasi Garang Baterai 5000 mAh, Mau???

Untuk sistem pengoperasian yang dijalankan pada phablet Gionee S11 Lite ini memang belum menawarkan Android Oreo terbaru dimana masih menjalankan Android OS v7.1 Nougat. Namun kinerja perangkat ini diklaim cukup optimal dengan dibalut oleh antarmuka Amigo 5.0 UI yang kaya akan fitur menawan. Dengan banderolan harga yang lebih terjangkau, S11 Lite besutan Gionee tetap dibekali dengan sensor fingerprint pada bodi belakangnya sehingga mendukung lockscreen lebih aman.

Sementara untuk sektor kamera yang dibenamkan dalam perangkat Gionee S11 Lite ini tak kalah tangguhnya. Meskipun tidak mendukung empat kamera layaknya Huawei Nova 2i dan versi regulernya namun phablet ini menawarkan dual kamera belakang beresolusi 13 MP dan 2 MP. Kendati resolusi kamera telah dipangkas namun mampu menghasilkan kualitas gambar yang memang cukup jernih, tajam dan cerah. Bahkan dibekalkan pula fitur Autofocus, LED Flash, ISO Settings dan sejumlah fitur keren lainnya termasuk mendukung hasil bidikan dengan mode Bokeh. Ponsel android dari Tiongkok tersebut siap menjadi pesaing Samsung Galaxy J7 Plus dan Infinix Zero 5 Pro di egmen pasar menengah.

Harga Gionee S11 Lite Terbaru
Copyright©Gsmarena

Melalui kamera utamanya, pengguna juga dapat mengabadikan setiap momen berharga dengan video berkualitas Full HD [email protected] cemerlang. Selain itu smartphone Gionee S11 Lite ini menawarkan kamera tunggal di atas layarnya dengan konfigurasi 16 MP siap mendukung aktivitas swa-foto, video call dan video chatt hingga perekaman video selfie. Kualitas kamera depannya tak perlu dipertanyakan ketajamannya meskipun belum mendukung mode Bokeh selfie layaknya Gionee S11S.

Kapasitas penyimpanan yang tertanam dalam perangkat Gionee S11 Lite ini terbilang besar meskipun hadir sebagai versi murah. Smartphone android Gionee tersebut didukung memori internal 32 GB yang memang telah dipangkas sebagian dari versi standard. Kendati demikian pengguna masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB melalui slot SIM 2.

Baca Juga Harga Gionee X1s Terbaru dan Spesifikasi Baterai Garang dengan 4000 mAh

Semua kinerja dan aktivitas yang berjalan dalam perangkat Gionee S11 Lite ini disokong oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 2970 mAh. Baterai tersebut bertipe Non Removable yang memang tidak dapat dilepas pasang namun mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 530 jam lamanya. Simak lebih lanjut update harga Gionee S11 Lite terbaru dibawah ini.

Harga Gionee S11 Lite

Harga Gionee S11 Lite Baru : Rp 3.2 Jutaan

Harga Gionee S11 Lite Bekas : Rp –

Perangkat phablet versi murah Gionee S11 ini sendiri dirilis dengan menyasar kalangan menengah bermodalkan layar FullScreen dan dual kamera belakang berdesain elegan. Harga Gionee S11 Lite terbaru dijual EUR 200 atau setara Rp 3.2 jutaan per unit dalam warna emas, biru dan hitam. Sayangnya belum ada informasi spesifik terkait perilisannya secara global termasuk ketersediaannya di pasar Indonesia.

Spesifikasi Gionee S11 Lite

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
CDMA 800 & TD-SCDMA
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
– VoLTE
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimension 153.8 x 72.6 x 7.9 mm (6.06 x 2.86 x 0.31 in)
Weight 141 g (4.97 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.7 inches, 83.8 cm2 (~75.1% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~282 ppi density)
Multitouch Yes
Protection 2.5D Curved Glass Screen
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android 7.1 (Nougat)
–  Amigo 5.0
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
(Quad-core 1.4 GHz ARM Cortex-A53 + Quad-core 1.1 GHz ARM Cortex-A53)
GPU Adreno 505
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera Dual Cameras: 13 MP + 2 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, continuous shooting, digital zoom, white balance settings, ISO settings, exposure compensation, self timer, scene mode, phase detection
Video [email protected]
Secondary camera 16 MP
FEATURES Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass, light sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Dark Blue, Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Aluminium Alloy Body Design
– Rounded Edges
BATTERY Non-removable Li-Po 2970 mAh battery
Stand-by Up to 530 h
Talk time Up to 25 h
Music play

Dan itulah ulasan mengenai harga Gionee S11 Lite terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang mencari referensi ponsel terbaru Gionee.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here