Galaxy S5 Neo, Seri Lain Dari Galaxy S5

0
2280
Galaxy S5 Neo, Seri Lain Dari Galaxy S5

OKETEKNO.COM | Galaxy S5 Neo dikabarkan akan menjadi seri lain dari Galaxy S5. Galaxy S5 yang saat ini masih dalam proses pemasaran ke publik merupakan produk terbaru dari Samsung. Berbagai rumor  tentang Galaxy S5 Neo ini sudah beredar luas di dunia maya. Galaxy S5 yang memiliki nama kode mesin SM-G900 ini ternyata hampir sama dengan nama kode mesin dari Galaxy S5 Neo yang sekarang menjadi bahan pembicaraan, yaitu SM-G800F. Tidak menutup kemungkinan bahwa nama kode mesin yang dimiliki Galaxy S5 Neo ini merupakan seri lain dari Galaxy S5.

Galaxy S5 Neo, Seri Lain Dari Galaxy S5

Salah satu situs dari India, Zauba, berhasil mendapatkan informasi tentang Galaxy S5 Neo ini. Bahkan situs yang memuat tentang ekspor atau impor barang di India ini sudah memprediksi kisaran harga penjualan dari Galaxy S5 Neo ini. Situs tersebut memprediksi Galaxy S5 Neo ini dibanderol dengan harga $541 atau sekitar Rp 6 jutaan.

Kabar adanya seri lain dari Galaxy S5 ini bukan yang pertama kalinya. Sebelum kabar Galaxy S5 Neo ini berhembus, Galaxy S5 Mini yang memiliki nama kode mesin SM-870A ini juga dikabarkan termasuk seri lain dari Galaxy S5. Bahkan Galaxy S5 Mini ini dirumorkan akan siap dipasarkan dalam beberapa bulan kedepan.

Sayangnya rumor tersebut belum memiliki bukti nyata, karena pihak Samsung sebagai produsen Galaxy S5 belum menjelaskan secara resmi apakah akan membuat Galaxy S5 dengan model seri lain atau tidak. Yang pasti Samsung sekarang masih fokus dalam penjualan Galaxy S5 yang saat ini masih dalam proses pembuatan dan siap di distribusikan ke beberapa negara. Akankah ada Galaxy S5 dengan seri lain? Ikuti terus perkembangan terbaru tentang Galaxy S5 hanya di OKETEKNO.COM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here