Baru, Begini Cara Dapat Pulsa Gratis Lewat Main Mobile Legends: Bang Bang!

0
892
Update Mobile Legends: Bang Bang
Copyright©Mobile Legends

Baru, Begini Cara Dapat Pulsa Gratis Lewat Main Mobile Legends: Bang Bang!

Oketekno.com – Seiring silih berganti kepopuleran dunia game, mode game multiplayer online battle arena (MOBA) saat ini seolah menjadi candu dan banyak diminati oleh kalangan pencinta game mobile di Indonesia. Diketahui 2 game yang paling populer saat ini adalah Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor.Demi memberikan penyegaran dan menarik pemain untuk tidak bosan, baik developer Mobile Legends atau AoV selalu memberikan update terbaru pada game besutannya.

Selain dimainkan oleh para gamers yang mayoritas cowok, ternyata banyak juga kaum hawa yang memainkan game MOBA versi smartphone besutan Moonton itu. Seperti yang telah diketahui, aturan permainan ML adalah menghancurkan tower musuh agar dapat memenangkan pertandingan, jika menang maka akan memperoleh battle pint serta bintang untuk dapat naik peringkat dalam mode pertarungan Ranked.

Baca Juga : Update Mobile Legends Terbaru, Ada Perubahan Gear dan Munculnya Hero Baru Zhask dari Kegelapan!

Selain seru, bermain game Mobile Legends ternyata juga memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan hadiah, tentunya dengan cara mengikuti turnamen. Ada yang lebih spesial lagi, yakni kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dari main Mobile Legends. Bagaimana caranya?

Mobile Legends: Bang Bang
Copyright©UniPin

Caranya cukup mudah, yakni kamu harus membeli Diamonds atau Starlight Member melalui Unipin saja, selanjutnya dipastikan kamu akan mendapatkan pulsa gratis. Berikut tata cara membeli Diamonds atau Starlight Member via Unipin sekaligus cara mendapat pulsa gratis.

Pertama kamu harus masuk ke alamat ml.unipin.co.id. selanjutnya masukkan User ID Mobile Legends, lalu pilih jumlah Diamonds yang ingin kamu beli, atau bisa pilih paket Starlight Member yang kamu inginkan.

Simak Juga : Kombinasi Skill 5 Hero Mobile Legends ini Sangat Mematikan!

Setelah itu pilih Kirim, selanjutnya muncul jendela yang diminta untuk memasukkan nomor telepon kamu, maka masukkan dan pilih kirim. Jika berhasil, maka akan keluar jendela dengan tulisan Successful yang berarti transaksi telah berhasil dan mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp. 10.000,-

Penting dan perlu untuk diingat, cara mendapatkan pulsa gratis dari Mobile Legeds tersebut hanya bisa didapatkan apabila kamu melakukan transaksi via Unipin pada tanggal 1-21 Desember 2017 saja. Selain itu, promo tersebut hanya diberlakukan untuk transaksi minimal Rp 100.000,-, sedangkan untuk bonus pulsa juga hanya dapat diperoleh 1 nomor seluler per harinya. Selamat mencoba. ^_^

Simak Juga : Bos Mobile Legends: Bang Bang Ungkap Strategi Hadapi Arena of Valor!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here