Samsung Galaxy S8 Burgundy Red Resmi Dirilis, Diboyong ke Indonesia ?

0
587
Samsung Galaxy S8 Burgundy Red
Copyright©deccanchronicle

Samsung Galaxy S8 Burgundy Red Resmi Dirilis, Diboyong ke Indonesia ?

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung belum lama ini telah merilis varian warna baru untuk flagship Galaxy S8 besutannya dengan warna Red Burgundy. Samsung Galaxy S8 Burgundy Red sendiri telah resmi diperkenalkan pada 28 November 2017 lalu sebagai varian baru yang lebih menawan dan elegan. Selain penampilan fisik dalam warna yang berbeda, tidak ada spesifikasi lainnya yang berbeda untuk smartphone pesaing iPhone 8 ini. Lantas akankah diboyong di Indonesia ?

Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut mengklaim bahwa varian warna anyar yakni merah untuk Galaxy S8 memiliki kesan lebih berani. Selain itu Samsung Galaxy S8 Burgundy Red sendiri dipastikan akan dipasarkan di sejumlah negara terpilih. “Rona mewah baru memperlihakan keanggunan kaca ergonomis Galaxy S8 dan bentuk logam menciptakan estetika mulus dan halus yang akan beresonansi dengan berbagai selera,” keterangan resmi Samsung.

Baca Juga Keamanan Bermasalah, Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Akhirnya Dapat Update Sistem Security!  

Diketahui raksasa elektronik Negeri Gingseng tersebut memang telah menambah varian warna Red burgundy untuk pasar negaranya yakni Korea Selatan dan telah resmi dirilis. Sejumlah rumor yang beredar bahkan mengungkapkan jika diharapkan bahwa Samsung Galaxy S8 Burgundy Red dirilis di Indonesia dengan segera.

Samsung Galaxy S8 Burgundy Red
Copyright©deccanchronicle

Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung terkait tanggal perilisan Samsung Galaxy S8 Burgundy Red di Indonesia. Sejauh ini smartphone Samsung Galaxy S8 telah tercatat memiliki tujuh varian warna yakni Red Burgundy, Midnight Black, Orchid Gray, Coral Blue, Arctic Silver, Maple Gold dan juga Rose Pink.

Sementara itu smartphone Samsung Galaxy S8 Burgundy Red ini juga masih dibekali dengan sejumlah fitur keren seperti versi reguler termasuk hadirnya fitur Assisten virtual anyar yakni Bixby. Selain itu disematkan pula sertifikasi IP68 yang membuat bodinya tahan debu dan tahan air. Tak ketinggalan sensor fingerprint dan Iris Scanner menjadi fitur unggulan untuk sistem keamanan ponsel.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 8 Edisi Star Wars Akan Segera Diluncurkan, Kapan?

Sementara itu spesifikasi Samsung Galaxy S8 Burgundy Red ini menghadirkan layar seluas 5.8 inchi beresolusi QHD 2960 x 1440 pixels berkepadatan 570 ppi dengan panel Super AMOLED dan lapisan anti gores Gorilla Glass 5. Hadir dengan sistem pengoperasian Android Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI serta ditenagai baterai 3000 mAh bertenaga.

Untuk bekalan kamera hadir dengan kamera beresolusi 12.2 MP didukung Dual Pixel, OIS, Autofocus dan LED Flash. Untuk mengakomodasi selfie dibenamkan kamera depan 8 MP dengan Autofous. Selain S8, tersedia pula Samsung Galaxy S8 Burgundy Red dengan spesifikasi yang tak banyak berubah dari versi reguernya. So bagi anda yang tertarik meminang varian warna merah ini, nantikan saja perilisan resminya.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition Dijual Terbatas Bertahta Kristal, Harganya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here