Ada Pokemon Legendaris Datang Lagi di Pokemon Go, Siapa ya?

0
429
Copyright©Game booster

Ada Pokemon Legendaris Datang Lagi di Pokemon Go, Siapa ya?

oketekno.com – Sampai saat ini, penggemar game Augmented Reality bernama Pokemon Go memang masih cukup tinggi di Indonesia, dan untuk itu pihak Niantic selaku developer kembali meluncurkan pembaruan di aplikasi miliknya itu.

Nah pihak Niantic baru saha mengumumkan jika mereka kembali lagi merilis Pokemon Legendaris di permainanya. Dan kabar ini diumumkan dalam gelaran Niantic Global Catch Challenge yang baru saja mereka gelar.

Baca juga: Trik Pokmon Go Agar Cepat Raih Level 5, Gimana?

Berdasarkan data dari Niantic, selama gelaran itu berlangsung setidaknya ada sekitar 3 milian pokemon yang telah ditangkap para pemain Pokemon Go. Tak hanya itu saja, dan bahkan ada dua pokemon yang di lepas di wilayah yang bukan menjadi tempat asalnya, seperti Kangaskhan dan juga Farfetch’d.

Copyright©Youtube

Sedikit informasi saja, untuk pokemon Farfetch’d ini merupakan jenis monster yang sebenarnya bisa ditangkap di kawasan Asia Timur saja. Namun kini pihak Niantic telah memastikan jika para pemain Pokemon Go diseluruh dunia bisa menemukannya didaerah mereka.

Baca juga: Developer Pkemon Go Siap Hadirkan Game Harry Potter Pada 2018

Dan melihat antusiasme dari para pemain ini, akhirnya pihak Niantic pun menghadirkan Pokemon Legendaris lagi bernama Ho-Oh, hal ini mereka lakukan sebagai hadiah kepada para pemain. Namun seperti yang dilaporkan oleh laman PhoneArena, jika pokemon Legendaris ini hanya bisa ditangkap dalam waktu terbatas saja.

Pengembang game Pokemon Go ini memberikan waktu hingga tanggal 12 Desember 2017 mendatang bagi para pemain untuk bisa menangkapnya. Dan untuk bisa menangkap Pokemon Legendaris Ho-Oh ini, maka para pemain diharuskan untuk memenangkan Raid Battle terlebih dahulu.

Setelah itu, para pemain harus menangkap Ho-Oh ini dengan menggunakan Premier Balls. Sekedar saran untuk, mengalahkan Ho-Oh kalian bisa menggunakan beberapa jenis monster seperti Zapdos, Raikou, Vaporeon, Golem, Omastar, Dragonite yang bisa mengalahkanya.

Tambahan informasi saja, jika Ho-oh ini merupakan salah satu Pokemon legendaris yang muncul di Pokemon Gold, dan ia dikenal sebagai salah satu karakter paling kuat dalam Pokemon Go.

baca juga: Pokemon Go Segera Dapat Pembaruan Besar-Besaran dari Niantic, Apa Saja?  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here