Muncul di Database TENAA, Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus Terungkap!

0
1245
Copyright©XDA developer

Muncul di Database TENAA, Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus Terungkap!

oketekno.com – TENAA, selaku badan regulasi dari Cina pada hari Rabu (29/11/17) kemarin telah membocorkan spesifikasi dari gadget terbaru Xiaomi bernama Xiaomi Redmi 5 Plus. Selain itu, pihak Xiaomi juga telah memberikan konfrimasi jika mereka bakalan segera mengumumkan perangkat Redmi 5 dan Redmi 5 Plus ini pada tanggal 7 Desember mendatang.

Perlu diketahui, jika Xiaomi Redmi 4 sebelumnya telah dirilis oleh pihak Xiaomi pada awal tahun 2017 ini, dan setelah itu muncul rumor jika mereka tengah bersiap untuk menghadirkan generasi penerusnya dalam waktu dekat.

Baca juga: Harga Xiaomi Mi Mix 2 Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Miliki Desain Menawan

Dan kabar gembira itu pun akhirnya datang, setelah pihak Xiaomi mengkonfirmasi kebenaran rumor ini dan akan meluncurkan duo Xiaomi Redmi 5 dan Xiaomi Redmi 5 Plus sebelum akhir tahun 2017, pada bulan lalu pihak China Telecom mengumumkan secara prematur peragkat tersebut.

Copyright©XDA developer

Dan kini giliran TENAA yang membocorkan spesifikasi yang akan diusung oleh Xiaomi Redmi 5 Plus, dimana ponsel android ini akan hadir dengan berbekal layar berukuran 5.99 inch beresolusi fullHD+ 1080 x 2160 pixel. Dan teknologi layar yang diusungnya adalah IPS LCD dengan aspek rasio setara 18:9.

Baca juga: Harga Xiaomi Mi A1 (5X) Desember 2017, dengan Spesifikasi Gahar Dual Kamera Utama 12MP

Sementara itu untuk dapur pacunya, smartphone ini bakal menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 625 yang akan hadir dengan 2 varian, yakni RAM 3 GB dengan Memori internal 32 GB, dan RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Xiaomi Redmi 5 Plus ini juga akan hadir dengan mengusung kamera berukuran sensor 12 Mp pada bodi belakang, sementara untuk kamera depannya memiliki sensor 5 MP. untuk smartphone ini nantinya bakal mengusung baterai yang sangat besar yakni 4000 mAh, sementara versi originalnya yakni Xiaomi Redmi 5 akan menggunakan baterai 3300 mAH.

Baca juga: Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru Desember 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here