Bocoran Render Casing Nokia 9 Tampilkan Layar Melengkung

0
1124
Copyright©youtmobile

Bocoran Render Casing Nokia 9 Tampilkan Layar Melengkung

oketekno.com – Bocoran render dari casing Nokia 9 baru-baru ini muncul kembali. Berdasarkan dari foto render tersebut, telah terkuak jika smartphone flagship milik perusahaan Nokia tersebut bakalan hadir dengan menggunakan layar melengkung nantinya.

Dan hal tersebut membuatnya nampak seperti ponsel premium Samsung yang Galaxy S8. Tak hanya itu saja, yang menarik jika ponsel android ini juga bakalan hadir dengan mengusung teknologi kamera ganda pada bodi belakang seperti yang kini banyak dilakukan gadget terbaru.

Baca juga: Nokia 9 Pastikan Kehadiran Fitur Dual Kamera Zeiss dan Laser Autofocus

Nokia 9 ini bakal mengandalkan layar melengkung dengan menggunakan resolusi yang sangat luas yakni 5.7 inch, dimana untuk resolusinya setara FHD+ 1080 x 2160 pixel. Lalu untuk jenis layar yang digunakannya sendiri adalah IPS LCD dengan memiliki kerapatan layar mencapai 554 ppi. layar tersebut juga mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari benturan mnaupun goresan nanti.

Copyright©sidomi

Lalu masuk pada bagian performanya, Nokia 9 ini mengandalkan prosesor tangguh dari Octa-core 1,9 GHz Kyro 64-bit bersama chipset Qualcomm Snapdragon 835 didalamnya. perangkat ini juga sudah berjalan pada sistem operasi android v7.0 (Nougat) dengan dukungan fitur baru didalamnya.

Baca juga: Nokia 9 Singkirkan Jack Audio 3.5mm, Tiru iPhone 7 ?

kedua komponen tersebut akan disempurnakan kinerjanya dengan kehadiran RAM berkapasitas 4GB dan 6 GB yang membuatnya begitu tangguh sata digunakan aktifitas multitasking nanti. Tak lupa pada bagian media penyimpanannya, ponsel ini bakal dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 64 GB dan 128 Gb yang masih bisa diperbesar lagi dengan microSD hingga 256 GB.

pada fitur keamanannya, tak lupa Nokia 9 juga didukung dengan sensor fingerprint yang diletakan dibagian bodi belakang. Pada bagian fotografinya, smartphone ini dilengkapi dengan adanya fitur dual kamera berukuran sensor 13 MP yang didukung lensa dari Carl zeiss. Sementara untuk untuk bodi depannya memiliki kamera berukuran sensor 13 MP dengan fitur fixed focus didalamnya.

Baca juga: Inilah Konsep Nokia 9 Edge, Desain Lebih Elegan dari Galaxy Note 8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here