Sony Xperia E1 Single dan Dual SIM Mulai Meluncur dalam Pasaran Global

0
2887
Sony Xperia E1 Single dan Dual SIM Mulai Meluncur dalam Pasaran Global

OKETEKNO.COM – Seperti yang telah kita ketahui, vendor asal Negara Matahari Terbit, Sony Mobile, awal tahun 2014 tepatnya bulan Januari kemarin telah sukses memperkenalkan smartphone terbaru untuk kalangan kelas menengah, yakni Sony Xperia E1. Sony Xperia E1 sendiri telah dihadirkan dalam 2 versi, yakni single dan dual sim, dengan spesifikasi serta desain bodi yang sama persis.

Sony Xperia E1 Single dan Dual SIM Mulai Meluncur dalam Pasaran Global

Dan kini kabarnya smartphone mid end dari Sony tersebut mulai hari ini telah resmi meluncur dalam pasaran ponsel global, dan pastinya hal ini akan menjadi sebuah kabar berita baik buat anda semua pecinta gadget besutan Sony yang sudah lama mengidamkan untuk memiliki smartphone murah berkualitas tersebut, yakni Sony Xperia E1.

Sony memulai peluncuran Xperia E1 tersebut di negara Taj Mahal dengan dibandrol harga kurang lebih sekitar Rp. 1,7 jutaan per unitnya. Smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 tersebut dijual dengan harga yang cukup ekonomis untuk kalangan menengah. Yang lebih menariknya lagi, smartphone Sony Xperia E1 tersebut akan segera mendapat update Android KitKat pada akhir tahun 2014 mendatang.

Dan seperti yang banyak kita tahu tentang Sony Xperia E1 tersebut, smartphone ini memiliki bentuk tubuh yang tergolong gemuk dengan berat sekitar 122 gram dengan layar berukuran 4.0 inch. Sedang untuk bagian dalamnya memiliki otak dari prosesor Dual-core yang akan bekerja dengan kecepatan 1.2 GHz. Dan tidak ketinggalan chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 yang berhasil dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas sebesar 512 MB.

Kemungkinan besar saat mendarat di Indonesia Sony Xperia E1 ini juga akan dibarol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga jual di India. Namun sayangnya belum ada pengumuman mengenai kapan smartphone murah berkualitas milik Sony ini akan mendarat dalam negara kita tercinta. So, sabar dulu (^^,)

Baca juga Seri Lain dari Samsung Galaxy S5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here