Update Whatsapp Baru Dan Tambahan Fitur Lengkapnya

0
4015
Whatsapp 2.11.186

OKETEKNO.COM | Whatsapp adalah salah satu instant messager yang sangat sukses menarik sebagian besar pengguna smartphone. Bahkan pemakaian aplikasi tersebut bisa juga di akses dengan menggunakan featured phone dengan menggunakan aplikasi java seperti pada jajaran nokia asha dan nokia symbian. Whatsapp sendiri sudah berhasil di akusisi sahamnya oleh pihak Facebook sehingga kini aplikasi yang awalnya di khususkan bagi iPhone sebagai penyaing Blackberry messager tersebut mendapatkan update dengan tambahan beberapa fitur keren.

whatsapp
Whatsapp 2.11.186

Di harapkan dengan adanya tambahan fitur keren dari Whatsapp bisa meningkatkan jumlah komoditas penggunanya di seluruh dunia. Hingga saat ini pengguna aplikasi olah pesan satu ini di klaim mencapai lebih dari 7 juta pengguna di seluruh dunia. Fitur – fitur baru Whatsapp tersebut dapat anda nikmati pada whatsapp versi 2.11.186 dan salah satu fiturnya adalah pengaturan privasi terbaru pada profil pengguna. Anda dapat mengatur kepada siapa saja info personal anda akan muncul seperti photo profil serta status yang anda buat.

Whatsapp sebenarnya adalah aplikasi instant messager yang mempunyai sistem berbayar. Pada satu tahun pertama penggunaannya akan di gratiskan, namun dalam penggunaan tahun – tahun kedepannya maka akan berbayar dengan harga Rp.10.000,- per tahunnya. Berikut ini adalah beberapa fitur baru dari update Whatsapp v2.11.186.

Whatsapp 2.11.186
Whatsapp 2.11.186
  • Pengaturan privasi baru untuk foto profil dan status pada saat terakhir di lihat.
  • Menambahkan shortcut kemera untuk mengirim foto lebih cepat
  • Menambahkan ukuran tumbnail pada layar video call
  • Menambahkan option pembaca pesan yang tidak terbaca pada widget layar awal (android 3.0+)
  • Menambahkan option untuk berbagai foto, menyimpan foto profil atau grup
  • Memperbaiki pengiriman bendera emoji untuk smartphone milik Sony Xperia
  • Memperbaiki volume voice message pada perangkat Galaxy Note 3 dan Sony Xperia
  • Dapat membayarkan penggunaan Whatsapp antar pengguna

 

Baca juga Review Sony Xperia M2, Smartphone Medium Kwalitas Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here