Sambut Natal, Xiaomi Mi A1 Edisi Spesial Segera Meluncur!

0
1152
Xiaomi Mi A1
Copyright©Detik

Sambut Natal, Xiaomi Mi A1 Edisi Spesial Segera Meluncur!

Oketekno.com – Xiaomi Mi A1 Edisi Spesial – Belum lama ini pasar Smartphone Indonesia telah kehadiran Smartphone pertama besutan Xiaomi pertama yang berjenis Android One. Smartphone Xiaomi Mi A1 ini mengusung setup dual kamera dan juga performa yang cukup handal yang mana tengah bersaing sengit dengan Smartphone Motorola Moto G5s.

Sudah menjadi hal biasa jika Smartphone Android One mendapatkan update sistem operasi lebih awal jika dibandingkan dengan perangkat lainnya. Nah, untuk Xiaomi Mi A1ini sendiri sebelumnya juga telah dijanjikan akan segera mendapatkan dukungan update sistem operasi terbaru dari Android yakni oreo.

Simak Juga : Harga Xiaomi Mi A1 (5X)  Terbaru 

Dalam rangka menymbut hari raya Natal, perusahaan Xiaomi berencana akan memberikan kejutan bagi konsumen di Indonesia. Dikutip dari Detik.Net, pada pabrik perakitn smartphone Xiaomi yang berada di Btam, kejutan tersebut adalah hadirnya Xiaomi Mi A1 Edisi Spesial dengan kelir atau warna yang baru.

Xiaomi Mi A1
Copyright©Detik

Demi menyambut hari raya Natal, produsen smartphone China tersebut diperkirakan akan meluncurkan Xiaomi Mi A1 Edisi Spesial wana merah, yang mana warna warna merah merupakan warna yang khas sebagai peringatan hari besar umat kristiani.

Baca Juga : Update Sistem Baru, Xiaomi Mi A1 Bakal Jalankan Android Oreo!

Akan tetapi Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia, sampai kini masih enggan memberikn kepastian mengani kapan ponsel Mi A1 disi spesial natal tersebut akan disluncurkan. Meski begitu, dirinya yakin dan sesumbar jika Mi A1 edisi spesial akan meluncur tidak aka lama lagi.

“Kami menyiapkan warna baru ini untuk Natal. Akan hadir tak lama lagi. Apalagi permintaan terhadap Mi A1 sangat besar, sampai Desember ini permintaannya terus meningkat,” ungkapnya.

Sebelumnya, Xiaomi Mi A1 sudah diberikan pembaruan terbaru dengan menjalan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Sementara itu, untuk Sistem UI tidak ada perubahan maupun perbaikan, serta tidak adanya penambahan fitur baru didalamnya.Dimana keuntungan menjadi ponsel Android One ini adalah akan menerima pembaruan perangkat lunak terlebih dahulu sebelum perangkat lain mendapatkannya, hal ini dikarenakan ia menjalankan Stock Android.

Baca Juga: Deretan Ponsel Xiaomi yang Tak Dapat Update MIUI Lagi!

Namun pihak Xiaomi mengatakan, jika pembaruan tersebut lebih lambat jika dibandingkan OEM lain. Dan kabar baiknya lagi, Xiaomi Mi A1 ini juga bakal segera mendapatkan upgrade ke Android Oreo juga nanti, dan kemungkinan besar pada akhir Desember tahun ini.

Xiaomi Mi A1 ini juga hadir dengan layar yang berukuran sangat luas, yakni 5.5 inch beresolusi fullHD 1080p dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass dan juga layar melengkung 2.5 D. untuk prosesornya terdapat Octa-core Snapdragon 625 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 4GB.

Simak Juga : Cara Nikmati Dual Kamera Xiaomi Mi A1 di Semua Smartphone, Bukan Hoax!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here