OnePlus 5T Star Wars Limited Edition Resmi Dirilis, Ini Dia Penampakannya!

0
1007
OnePlus 5T
Copyright©OnePlus 5T

OnePlus 5T Star Wars Limited Edition Resmi Dirilis, Ini Dia Penampakannya!

Oketekno.com – Bagi kalian pecinta film tentu sudah tak asing dengan film legendaris Star Wars, bahkan saking larisnya film tersebut menyebbkan banyak vendor pembua smartphone yang meluncurkan produk limited edition atau edisi terbatas dengan tema khusus dari serial fiksi ilmiah yang populer itu. Seperti pada haru Sabtu (2/11/2017), produsen ponsel pintar ternama OnePlus secara resmi telah memperkenalkan produk terbarunya edisi spesial yang bertajuk OnePlus 5T Star Wars.

Peluncuran OnePlus 5T Star Wars edisi khusus tersebut bebarengan dengan event Comic Con yang diselenggarakan pada tanggal 2 Desember sampai dengan 3 Desember 2017 di Bengaluru, India. Dari kabar yang merebak, smartphone edisi spesial yang diklaim sebagai ponsel pintar Android tercepat bahkan dibandingkan dengan iPhone X itu diluncurkan ketika akan diputarnya perdana film terbaru Star Wars yang bertajuk Star Wars: The Last. Yang mana jika sesua jadwa maka akan berlangsung pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.

Baca Juga : OnePlus 5T Lava Red Limited Edition Segera Dirilis ke Pasaran!

Sedikit berbeda denan One Plus 5T standard, OnePlus 5T Star Wars diluncurkan dengan warna dan skema yang lebih baru seperti casing bagian belakang dikelir dengan warna putih semua, sementara logo Star Wars berada di belakang bawah. Sementara pada bagian depannya diberikan warna hitam pekat bersama dengan tombol fisik on/off dan volume yang berada disamping.

OnePlus 5T
Copyright©OnePlus 5T

Selain mengusung warna ngejreng dan menarik, OnePlus 5T Star Wars edisi spesial tersebut juga akan disemati oleh beberapa wallpaper, tema sampai dengan aplikasi khusus yang berhubungan dengan Star Wars. Bukan hanya perbedaan desain dan tema yang diusungnya saja, ternyata OnePlus 5T edisi spesial ini juga mengusung perangkat keras yang cukup banyak berbeda dengan versi yang standard.

Baca Juga : Facebook Messenger Khusus Anak Resmi Diluncurkan, Ini Fitur yang Berbeda!

Dari kabar yang beredar, OnePlus 5T Star Wars akan mengsung spesifikasi lebih gahar dengan menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 835 (MSM8998), yang mendapatkan sokongan pengolah grafis GP Adren 540, serta ditambah dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal seluas 64 GB.

Simak Juga : Oops, iPhone X Kalah Telak Adu Cepat Lawan OnePlus 5T!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here