Windows 8.1 Akan Di-Update Pada April 2014

0
3149
Windows 8.1

OKETEKNO.COM | Sebagai salah satu produsen jagat teknologi khususnya di bidang virtual, Microsoft telah merampungkan penggarapan operating sistem terbarunya yang di gadang – gadang sebagai operating sistem terbaik milik Microsoft yaitu Windows 8.1. Platform Windows memang sangatlah populer sebagai operating sistem nomor satu yang bekerja pada perangkat komputer dan laptop. Dengan adanya Windows 8.1 ini di harapkan dapat memenuhi kekuragan dari versi – versi windows terdahulunya.

Windows 8.1
Windows 8.1

Operating Sistem hasil pengembangan dari Windows 8 tersebut akan di rilis secara resmi pada tanggal 8 April mendatang. Tanggal tersebut juga merupakan tanggal yang sudah di rencanakan oleh pihak Microsoft untuk menghentikan layanan pada seri Windows XP.  Menurut The verge, pihak Microsoft sudah menandatangani versi final Operating Sistem tersebut dan akan di bagikan kepada para mitra dan para vendor produsen PC.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa bagi pengguna Windows sendiri akan dapat mendapatkan update terbaru Windows 8.1 ini hanya dengan mengunduh enam file update pada server microsoft yang tentunya dengan menggunakan koneksi internet. Namun pengguna di sarankan untuk tidak mencoba menggunakan prosedur rumit tersebut, dan layanan Windows Update pun juga sudah di hentikan oleh Microsoft.

Windows 8.1 memberikan beberapa perubahan fitur dan perbaikan kinerjanya terlebih lagi pada sisi fungsional dan penggunaan keyboard atau mouse. Perubahan juga di alami oleh tittle bar yang nantinya pengguna memungkinkan untuk dapat menutup, meminimalkan, dan atau memaksimalkan tampilan aplikasi secara berdampingan hanya dengan menggunakan mouse saja.

Pada tampilan start screen Windows 8.1 ini nantinya juga akan mendapatkan perubahan berupa menu resize, unpin, dan lain – lain hanya dengan memerintahkan menggunakan klik kanan pada Mouse. Fitur tersebut tentunya akan memudahkan pengguna untuk mengubah ukuran live tiles. Ada juga fungsi search dan shut down yang akan tampil pada start screen.

 

Baca juga Android Defrag Pro, Bantu kamu Merapikan Androidmu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here