Motorola Moto X5 Siap Meluncur Awal Tahun Depan?

0
977
Motorola Moto X5
Copyright©Motorola

Motorola Moto X5 Siap Meluncur Awal Tahun Depan?

Oketekno.com – Salah satu perusahaan smartphone yang sudah cuku lama melintang dalam berbagai sasaran pengguna, Motorolla, sudah meluncurkan banyak produk. yang bervariasi pada tahun 2017 ini. Dengan ikut serta menyambut datangnya tahun 2016, perusahaan yang kini sudah diakuisi oleh Lenovo tersebut tentu sudah memberikan ancang-ancang untuk memulai proses smartphone baru yang akan mereka pasarkan sepanjang tahun yang sebentar lagi akan tiba, salah satunya adalah Motorola Moto X5.

Dikutip dari iformasi yang berasal dari @evleaks (Evan Blass) di Twitter, Motorola Moto X5 akan menjadi smartphone besutan Lenoo yang akan dirilis pada tahun depan. Sebelumnya, pihak Motorola sendiri sebenarnya sudah pernah merilis 4 generasi Moto X, yaitu Motorola Moto X, Moto X2 yang merupakan generasi dari Mot omorolla (s), Moto X Style dan Moto X Play / Pure, dan yang terakhir adalah Moto 4x Baru.

Baca Juga : Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

Jika melihat penamaan dengan seri X tersebut, tidak mengherankan juga apabila nantinya Motorolla akan menyiapkan Moto X5 sebagai generasi terbaru penerusnya seri X. Akan tetapi sampai dengan saat ini, belum dapat informasi lebih detail mengenai spesifikasi serta desain dari Motorola Moto X5.

Motorola Moto X5
Copyright©Motorola

Meski begitu, seperti pendahulu sebelumnya seperti Motorolla X4, Motorolla X5 diprediksi akan hadir dengan sertifikasi IP68, bodi berhan kaca yang solid, serta fitur dual kamera yang tersemat pada belakang bodi smartphone. Motorolla dikabarkan juga akan mengimplementasikan desain near bezel less pada Moto X5.

Sekedar informasi tambahan, seelumnya telah diketahui beberapa bocoran telah muncul untuk perangkat terbaru dari Motorola yakni bernama Moto X4, untuk serie X ini awalnya memang merupakan kelas untuk Smartphone Flangship besutan Motorola.

Baca Juga : Motorola Sindir Habis Samsung Dengan Iklan terbarunya!

Meskipun Moto X4 diberikan banderolan harga yang lebih terjangkau, namun spesifikasi yang dibekalkan untuk perangkat terbaru dari Motorola ini cukup berkelas. Untuk mencegah goresan ringan pada bagian layarnya, perangkat ini dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

Sedangkan untuk kebutuhan fotography, Moto X4 ini telah disematkan setup dual-kamera utama sebesar 12Mp dan 8Mp yang mendukung fitur Wide-Angle. Tidak hanya itu saja karena kamera selfie yang dibekalkan juga cukup bersaing dengan Xperia XZ1 Compact yakni sebesar 16Mp.

Simak Juga : Resmi Di Rilis, Moto X4 Menyasak Kalangan Menengah dengan Spesifikasi Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here