Samsung Galaxy S9 Bakal Usung Bingkai Lebih Kecil Dibanding Galaxy S8

0
1019
samsung galaxy s9
Copyright©forbes

Samsung Galaxy S9 Bakal Usung Bingkai Lebih Kecil Dibanding Galaxy S8

Oketekno.com – Bocoran-bocoran mengenai Smartphone Samsung Galaxy S9 terus menerus bermunculan. Perangkat yang merupakan generasi penerus dari Galaxy S8 ini dikabarkan akan mengusung bekalan setup dual kamera utama layaknya Galaxy Note 8, dan pada bagian layar nantinya akan menerapkan konsep Infinity Display yang lebih modern lagi.

Bocoran terbaru datang dari SamMobile, yang memberikan informasi sementara mengenai Samsung Galaxy S9. Dapat dilihat dari foto konsep yang dibocorkan, tampak dengan jelas jika Galaxy S9 bakal mirip dengan Galaxy S8 dari segi desain, bahkan nyaris sama jika keduanya menggunakan wallpaper yang sama.

Simak Juga : Wow, Baterai Samsung Galaxy S9 Mampu Terisi Penuh Hanya dalam 12 Menit?

Akan tetapi jika dilihat lebih detail dan seksasama, maka kamu akan menemukan perbedaan pada bingkai di bagian bawahnya kini lebih sempit. Dengan demikian tampilan dari layar yang diusungnya semakin terbuka. Akan tetapi tidak diungkapkan berapa luas layar yang akan dibawa oleh Galaxy S9.

samsung galaxy s9
Copyright©forbes

Selain itu, Galaxy S9 dikabarkan juga masih mempertahankan fitur jack audio dan juga pemindai sidik jadi. Sebelumnya, ada sebuah informasi terbaru yang berasal dari ETNews, sumber tersebut membahas mengenai sensor fingerprint yang akan tersematkan pada perangkat tersebut. Pihak Samsung sendiri nampaknya tengah mencari pemasok baru untuk menggarap pemindai sidik jari yang akan dibekalkan pada perangkat masa depannya itu.

Kelihatannya, salah satu vendor terbesar yang berasal dari Korea Selatan ini kedepannya akan bekerjasama dengan pemasok sensor Fingerprint yang berasal dari Taiwan untuk menggarap sensor pemindai sidik jari dari Smartphone kelas menengah besutan Samsung yang akan diproduksi di masa mendatang.

Baca Juga : Benarkah Sensor Fingerprint Samsung Galaxy S9 Dipindah?

Bukan hanya desain, sebagaimana dikutip dari Forbes, Selasa (5/12/2017), Galaxy S9 juga bakal menghadirkan warna yang baru yaitu ungu. Selain itu ada pula warna lainnya seperti hitam, emas, dan biru.

Sementara dari bocoran sebelumnya, Samsung dirumorkan akan menghadirkan dua versi Galaxy S9 yakni dengan Galaxy S9 Plus. Galaxy S9 akan mengusung layar 5,8 inci, sedangkan Galaxy S9 Plus memiliki layar seluas 6,2 inci. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja peluncuran resminya dari Samsung.

Simak Juga : Desain Samsung Galaxy S9 Miliki Bezel Super Tipis Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here