Paksaan Apple untuk Operator Seluler Agar Ganti Windows ke iOS!

0
982
Apple
Copyright©liputan6

Paksaan Apple untuk Operator Seluler Agar Ganti Windows ke iOS!

Oketekno.com – Kabar terbaru datang dari raksasa teknologi Cupertino, Apple. Perusahaan ini memang di kenal dengan kekuatannya yang banyak di gunakan sebagai pembuat keputusan kontroversial.

Berdasarkan sebuah laporan, pabrikan yang berbasis di California, Amerika Serikat tersebut memaksa para mitra penjualan iPhone agar beralih pada PC Windows lebih kepada perangkat berbasis iOS termasuk juga dengan iPad.

Dilansir dari Liputan6 (6/12), sedikitnya ada tiga operator telekomunikasi terbesar di Korea Selatan (Korsel) yang di senggol oleh perusahaan Tim Cook. Mereka adalah SK Telecom, KT, dan LG Uplus beralih ke sistem penjualan baru untuk iPhone dari PC Windows ke perangkat berbasis iOS.

Baca Juga Khusus iPhone 2018, Apple Siapkan Chip Pengatur Daya Spesial!

Bukan hanya meminta tiga operator tersebut mengganti PC Windows dengan iPad untuk menjual paket layanan dan iPhone, tapi mereka juga harus mengeluarkan uang sendiri untuk sistem baru tersebut.

Apple
Copyright©liputan6

Bahkan dengan konsidi seperti ini pula Apple menaruh harapan besar seperti agar cepat terealisasi semua keinginannya itu. Karena pihaknya ingin sistem baru tersebut siap ketika toko flagship miliknya di buka di Seoul pada awal 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here