Smartfren Akan Luncurkan “The Next” Andromax

0
2705
Smartfren "The Next" Andromax

OKETEKNO.COM | Perkembangan smartphone yang semakin melejit membuat para produsen-nya mau tidak mau harus saling beradu memanfaatkan pasar dengan meng-upgrade teknologi yang di milikinya, salah satunya adalah Smartfren. Melihat ladangnya mulai di masuki oleh para vendor asing yang menawarkan smartphone kelas menengah, Smartfren segera mengambil ancang – ancang untuk meluncurkan varian smartphone baru.

Produsen smartphone skala nasional yang identik dengan produk handset kelas menengahnya tersebut kabarnya segera memberikan varian Andromax seri terbaru yang akan mempunyai spesifikasi lebih gahar. Dengan menggunakan chipset terbaru besutan Qualcomm Snapdragon dan processor Dualcore 8610 dan Quadcore 8512 membuat smartphone andromax kali ini siap bersaing dengan perangkat baru yang di miliki oleh Sony, Blackberry atau Nokia yang di ketahui sudah meluncurkan perangkat smartphone kelas mid-end.

Smartfren "The Next" Andromax
Smartfren “The Next” Andromax

Menurut Head Of Bundling Product Departement Smartfren Telecom yaitu Bapak Hartadi Novianto, Smartfren Andromaxini nantinya akan menggunakan layar yang lebih lebar yaitu selebar 5 Inchi. Sedangkan kameranya juga menggunakan pilihan lensa 5 MP. Dengan layar lebar dan lensa yang beresolusi besar tersebut di harapkan ponsel pintar lokal ini nantinya dapat memenuhi espektasi para penggunanya.

Inovasi yang cukup menuai pujian adalah pada fitur tambahan yang di sematkan pada perangkat ini yaitu dengan fitur Quick Charge. Pengguna yang biasanya harus menghabiskan waktu kira – kira sekitar 2 jam untuk mengisi daya baterai hingga full, maka dengan fitur tersebut hanya tinggal 1.5 jam saja. Dan mengenai harga yang di bandrolkan pada the nextsmartfern andromax tersebut tidak akan jauh dari kisaran Rp. 1.5 jutaan dan rencananya akan mulai di rilis pada april mendatang dengan jumlah produksi sekitar 100.000 unit dahulu. Berminat?

 

Baca juga Windows 8.1 Akan Di-Update April 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here