Nokia 8 dan Nokia 9 Siap Mengawali Pembukaan Tahun Baru!

0
1019
Nokia 9
Copyright©davestpay

Nokia 8 dan Nokia 9 Siap Mengawali Pembukaan Tahun Baru!

Oketekno.com – Nokia 8 dan Nokia 9 adalah duo jagoan produsen Finlandia yang siap menggempur pasar mobile. HMD Global di rasa cukup sukses, usai merilis Nokia 7 kini giliran para generasinya yang bakal melenggang.

Bocoran soal kedua flagship Nokia sudah banyak berhembus beberapa kali. Apalagi menginjak masa tahun 2017 yang segera berakhir, tentunya informasi yang di dapat lebih up to date.

Sama halnya kabar terbaru saat ini, Nokia 8 dan Nokia 9 jadi perangkat andalan Nokia yang siap diluncurkan pada awal tahun 2018. Artinya kelahirannya menjadi pembuka tahun baru yang sebentar lagi tiba.

Baca Juga Nokia 8 Resmi Dapatkan Update Android Oreo, Berikut Perubahan yang Dibawa

Seperti Nokia 6, HMD Global sebagai pemegang lisensi merek ini akan menerbitkan dua smartphone tersebut di Tiongkok. Lagi-lagi negeri Pandha jadi sasaran pelepasan produk Nokia berbasis Android. Sementara bagaimana dengan Indonesia? Pastinya semua itu memerlukan proses sebagaimana mestinya.

Nokia 9
Copyright©nokiapoweruser

Untuk masuk di pasar Indonesia, semua produk telekomunikasi harus memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri alias TKDN. Begitupun dengan smartphone Nokia, yang harus membawa sertifikasi TKDN agar bisa menjangkau pasar Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here