Wow! OnePlus 5T Tembus 400 Ribu Peminat di China

0
932
OnePlus 5T
Copyright ©Youtube

Wow! OnePlus 5T Tembus 400 Ribu Peminat di China

Oketekno.com – Vendor Smartphone OnePlus telah mulai masa pre-order perangkat terbarunya yang bernama OnePlus 5T di Tiongkok. Dan pada saat pertama kali dibuka ini jumlah peminat yang memesan perangkat tersebut sangat tinggi.

Untuk masa pemesanannya di China ini mulai dibuka pada tanggal 28 November 2017 lalu dan terhitung sampai saat ini jumlah konsumen yang memesan sebanyak 400 ribu. Kebanyakan para pendaftar tersebut berharap untuk memenangkan undian hadiah diskon yang cukup besar hingga 100% alias gratis.

Smartphone OnePlus 5T ini baru bisa dikirimkan kepada para konsumen pada tanggal 5 Desember 2017 kemarin khusus untuk negara China saja. Selain itu pihak OnePlus juga memberikan dua hal khusus yakni OnePlus 5T Hydrogen OS tanpa Google Play Services dan opsi warna Lava Red.

Baca Juga Oops, iPhone X Kalah Telak Adu Cepat Lawan OnePlus 5T!  

Usungan layar yang dibekalkan untuk OnePlus 5T ini ialah seluas 6.01 inch dengan kualitas tampilan layar Full HD+ dengan aspek ratio sebesar 18:9. Sedangkan untuk mendukung performanya telah dibekali dengan teknologi Chip Procesor Snapdragon 835 berkualitas dan didukung dengan kapasitas internal Ram sebesar 6GB dengan internal Rom sebesar 64GB, dan ada juga varian Ram 8GB dengan Rom 128GB.

OnePlus 5T
Copyright ©lotus55

Lalu pada sektor kamera terdapat juga teknologi sensor kamera sebesar 16Mp pada bagian belakangnya dengan fitur wide angle dan bukaan f/1.7. sedangkan untuk teknologi kamera depan yang tersematkan yakni sebesar 20Mp dengan lensa tele dan memiliki aperture f/1.2.

Baca Juga OnePlus 5T Lava Red Limited Edition Segera Dirilis ke Pasaran!

Kehadiran Smartphone yang menjadi generasi penerus OnePlus 5 ini nantinya juga akan mampu untuk bersaing dengan kalangan ponsel kelas atas yang telah beredar di pasaran lebih dulu, contohnya saja seperti Xiaomi Mi A1, Motorola Moto G5s Plus, Oppo F5, Asus Zenfone 4 Series, Samsung Galaxy J7+, dan masih banyak lagi yang lainnya.

So bagi anda yang ingin mendapatkan perangkat ini, nantikan saja kehadirannya secara resmi di tanah air atau bisa juga lebih cepat melalui Black Market Indonesia.

Baca Juga OnePlus 5T Star Wars Limited Edition Resmi Dirilis, Ini Dia Penampakannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here