Horeee! Gionee Akan Masuk Ke Indonesia Dalam Waktu Dekat

0
3265
Gionee
Copyright©fonearena

Horeee! Gionee Akan Masuk Ke Indonesia Dalam Waktu Dekat

Oketekno.com – Vendor Smartphone yang telah mendominasi pasar Smartphone Indonesia memang sudah cukup banyak sekali, mulai dari Xiaomi, Oppo, Vivo, Huawei, dan beberapa lagi yang lainnya. Nah kali ini Tanah Air bakalan kehadiran 1 vendor lagi yang berasal dari China yakni Gionee.

Perusahaan Gionee beberapa waktu lalu telah memutuskan untuk memperkuat tingkat eksistensinya di pasar Global, salah satu cara yang ditempuh adalah dengan menghadirkan perangkat Smartphone besutannya di Indonesia.

Untuk informasi kehadiran Smartphone terbaru ke Indonesia ini telah diketahui melalui surat undangan resmi yang dikirim melalui E-Mail oleh pihak Gionee melalui PR Associate Consultant-nya ke berbagai awak media yang berada di Tanah Air.

Baca Juga Teaser Perdana Gionee S11, Ungkap Layar FullScreen dengan 4 Kamera Keren!

Jika kita lihat, di dalam undangan tersebut telah tertera jika vendor Gionee akan melucurkan perangkat Smartphone andalannya ke Indonesia, hal ini tidak lain salah satunya yakni Gionee M7 Power. Untuk ponsel ini di India dibanderol dengan harga 16.999 Rupee atau setara dengan Rp 3.7 Jutaan.

Gionee
Copyright©techdipper

Guna mendukung performanya, M7 Power telah dibekali dengan teknologi Chip Processor Qualcomm Snapdragon 435 dengan clockspeed mencapai 1.4GHz dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan internal ROM seluas 64GB. Selain itu, untuk usungan layarnya sendiri juga tidak mau kalah dengan beberapa perangkat flangship lainnya karena juga memiliki aspek ratio sebesar 18:9 berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here