Kelahiran Samsung Galaxy X Sambut Tahun 2018?

0
1369
Samsung Galaxy X
Copyright©eliptech

Kelahiran Samsung Galaxy X Sambut Tahun 2018?

Oketekno.com – Produen besar seperti Samsung cukup mudah merilis smartphone keinginannya. Salah satu yang terjadi pada Samsung Galaxy X sebagai ponsel lipat terbarunya. Belakangan, berita tentang perangkat ini sudah terhendus internet.

Dilansir Liputan6 dari Phone Arena Rabu (6/12/2017), smartphone dengan seri nama ‘X’ tersebut jadi perangkat lipat pertama Samsung. Sebelumnya, produsen ini tidak pernah bikin smartphone lipat dengan teknologi modern.

Seperti yang bisa dilihat sekarang ini, banyak para vendor berbondong untuk menyongsong tahun depan yang tinggal sebentar lagi. Mereka tentu saja tak lain dengan berlomba menciptakan generasi terbarunya.

Baca Juga Ponsel Flip Premium Samsung W2018 Resmi Dirilis, Berapa Harganya ?

Seperti HMD Global yang menciptakan pesona terbaru melalui Nokia 9 yang resmi dirilis pada awal tahun 2018. Bukan tanpa alasan mereka menciptakan ponsel selain untuk bersaing ketat di pasar mobile. Sementara itu Samsung masih bersaing ketat dengan rival beratnya yakni Apple.

Samsung Galaxy X
Copyright©businesskores

Kendati demikian, bukan berarti kehadiran Samsung Galaxy X hanya semata-mata untuk melibas popularitas iPhone X saja, tetapi juga brand lainnya. Informasi terbaru, sejumlah sumber dari kalangan industri layar menyebutkan Samsung Display telah berhasil mengembangkan panel yang dapat dilipat dengan kelengkungan 1.0R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here