Fitur Baru WhatsApp Bisa Bikin Admin Bungkam Anggota Group!

0
2219
WhatsApp
Copyright©softonic

Fitur Baru WhatsApp Bisa Bikin Admin Bungkam Anggota Group!

Oketekno.comWhatsApp lagi-lagi gulirkan fitur barunya. Setelah beberapa fitur menarik lain telah di kenalkan, ternyata anakan Facebook tersebut belum cukup puas.

Untuk terus memanjakan banyak orang jejaring ini suguhkan fitur baru yang bikin semua pengguna geleng-geleng, kok bisa?

Ya, belum lama aplikasi ini memberikan fitur yang nantinya memungkinkan admin dalam sebuah group bisa bungkam semua anggota. Menarik kan?

Salah satu yang bikin kesel dari group WhatsApp yakni suara yang terkadang mengganggu. Belum lagi isi dalam percakapan group tidak selalu bermanfaat. Jika group itu adalah olshop, pastinya banyak yang kesel dengan gambar-gambar yang di anggap nyampah.

Baca Juga Awas, Jangan Buka Pesan WhatsApp Ini Jika Tak Ingin Smartphone Milikmu Mendadak Hang!

Atau mungkin group teman-teman nongkrong yang tentunya juga gak selalu jelas apa yang di obrolkan hanya mengganggu saja kan? Berbeda dengan group sekolah yang mungkin sedikitnya masih memberikan informasi penting lebih banyak.

WhatsApp
Copyright©suarakalbar

Secara garis besar tetap saja group WhatsApp seringkali mengganggu. Hal itu karena erlalu banyak suara yang meminta didengar. Alhasil, diskusi kerap tak fokus dan melebar ke mana-mana.

Fitur baru yang tengah di uji adalah “Restricted Groups”. Fitur itu memungkinkan admin grup saja yang bisa mengirim pesan, sementara anggota lainnya cuma bisa membaca pesan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here