TCL C2 UHD, TV Android Kelas Premium Resmi Meluncur!

0
476
TCL C2 UHD TV Android
Copyright©TCL

TCL C2 UHD, TV Android Kelas Premium Resmi Meluncur!

Oketekno.com – Pada penghujung tahun 2017 ini, salah satu produsen elektronik ternama TCL resmi meluncurkan produk TV Android terbarunya yang bertajuk TCL C2 UHD TV di Indonesia. Perangkat Televisi LED C2 UHD terbaru besutan TCL tersebut nyaris memberikan semua hal yang kalian inginkan dari televisi dengan varian 5 ukuran layar yang berbeda. Meskipun termasuk dalam kelas premium, TCL C2 UHD TV dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak bikin kantong jebol.

“Televisi terbaru TCL seri C2 ini menyajikan tampilan 4K UHD (Ultra High Definition) yang menakjubkan dengan HDR, dan gamut warna ultra lebar. Tak hanya itu, televisi ini diperkuat dengan platform Android yang memungkinkan untuk mengakses ribuan konten dari Google Play, termasuk dukungan Netflix dan Chromecast,” ungkap Justin Zhong, Product Manager TCL, ketika acara launching TCL C2 UHD TV di Hotel Borobudur, Jakarta (6/12/2017).

Baca Juga : Microsoft Siap Luncurkan Aplikasi Transfer Foto di Android dan iOS!

Justin Zhong juga mengungkapkan, meluncurnya TCL C2 UHD TV ini semakin istimewa lantaran diperkenalkan ketika film super hero blockbuster Justice League sedang tayang di bioskop di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia.

TCL C2 UHD - TV Android
Copyright©TCL

Gandeng Warner Bros Pictures, TCL juga ikut mempromosikan film petualangan aksi sosok tim pahlawan yang tergabung dalam DC Comics tersebut sembari memperkenalkan hadirnya TV Android terbaru besutannya.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, TCL C2 UHD TV merupakan televisi kualitas premium namun memiliki fitur yang sangat kaya. Diciptakan dengan sistem operasi cerdas Android TV, perangkat ini sudah mendapatkan sertifikasi dari raksasa dunia maya Google yang mengiptimalkan kerjanya secara khusus untuk fitur televisi yang lebih canggih, hal itu semata dilakukan agar pengguna dapat menikmati hiburan dengan lebih puas dengan layar luas.

Simak Juga : Wajib Pakai, Ini 3 Aplikasi Penghemat Data Khusus Android!

Setelah Android TV mendapatkan sertifikasi dari Google, pengguna tentunya dapat menikmati layanan resmi melalui Google Play Store maupun Google Play Game. “Dengan Android TV di TCL C2 UHD TV, kita mulai memasuki era menikmati masa depan kehidupan cerdas dari perangkat televisi,” tambah Justin Zhong.

Pada bidang spesifikasi hardware, TCL C2 UH dipersenjatai dengan CPU Quad-core A53 1.5Hz, pengolah gaambar dual core Mali T860GPU, RAM DDR3 2.5GB, dan penyimpanan seluas 16GB. TCL 4K UHD TV dapat menampilkan detail yang menakjubkan melalui resolusi 3.840 x 2.160 pixel, atau dapat dikatakan 4 kali TV Full HD.

Baca Juga : Cara Menjalankan Aplikasi Multitasking di Android Dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here