Menurut Consumer Reports, iPhone X Ternyata Masih Kalah dengan Smartphone Ini

0
1350
iPhone X
Copyright©twitter

iPhone X Ternyata Masih Kalah dengan Smartphone Ini

Oketekno.comiPhone X merupakan salah satu perangkat Smartphone yang cukup berkualitas dan canggih untuk kalangan ponsel saat ini. Hal ini dikarenakan berbagai fitur dan juga konsep desain terbaru turut dibekalkan pada Smartphone tersebut.

Akan tetapi Samsung juga tidak mau kalah karena beberapa waktu sebelumnya juga telah meluncurkan perangkat Phablet terbaru dan dinamakan Galaxy Note 8. Kedua perangkat yang berasal dari vendor berbeda ini saling bersaing dan adu kekuatan, mulai dari performa maupun kekuatan fisik.

Simak Nih: Perbandingan iPhone Special dan Galaxy Note 8

Beberapa kalangan memang telah memuji kamera dan juga panel layar yang dimiliki oleh Smartphone iPhone X. Akan tetapi sekumpulan orang yang berada di Consumer Reports telah menemukan beberapa kekurangan sehingga menjadikan perangkat Spesial dari Apple ini gagal menempati posisi teratas.

iPhone X Galaxy Note 8
Copyright©apple insider

Hal utama yang menjadi perhatian para consumer Reports adalah masalah daya tahan dan masa pakai baterai dari masing-masing perangkat Smartphone tersebut. Kemudian, kelompok tersebut menguji ketahanan casing dari ponsel yang memiliki harga US$ 999 itu. Dan setelah dipraktekkan ternyata perangkat tersebut gagal dalam uji tes jatuh.

“Tes jatuh tidak terlalu berat saat menghitung skor keseluruhan sebuah telepon. Namun, hasil ini dikombinasikan dengan daya tahan baterai iPhone X yang relatif rendah menurunkan posisi ponsel ini beberapa titik di peringkat kami” seperti itulah perkataan Fisco yang memimpin program pengujian telepon Consumer Reports.

Ketahui Yuk: Seperti Ini Final Spesifikasi Galaxy J5 Prime 2017?

Setelah dilakukan uji coba, ternyata daya tahan baterai yang dimiliki oleh iPhone X ini lebih rendah jika dibandingkan dengan perangkat andalan Samsung, salah satunya yakni Galaxy S8. Hal inilah yang menjadikan Smartphone spesial dari Apple ini ditempatkan dibawah Smartphone Samsung dalam peringkat 10 teratas.

Tidak hanya itu saja karena Smartphone iPhone X juga berada ditingkat yang lebih rendah jika dibandingkan dengan kedua saudaranya yakni iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus. Dengan begitu menurut Consumer Reports, yang menduduki posisi pertama adalah Galaxy S8, dan disusul oleh S8+, setelah itu baru Galaxy S7, kemudian diikuti oleh iPhone 8 Plus, iPhone 8, kemudian barulah Galaxy Note 8 dan iPhone X.

baca juga: Cara Menjalankan Aplikasi Multitasking di Android Dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here