Mengenal MeraNet, Aplikasi Browser Terbaru Gratis Kuota Unlimited Setahun!

0
5736
MeraNet Browser
Copyright©Viva

Mengenal MeraNet, Aplikasi Browser Terbaru Gratis Kuota Unlimited Setahun!

Oketekno.com – Browser adalah salah satu aplikasi yang penting bagi pengguna smartphone ataupun perangkat lain untuk berselancar di dunia maya. Melalui aplikasi tersebut pengguna internet bisa mencari beragam informasi dari jutaan bahkan miliaran alamat website dari seluruh penjuru dunia.  Berusaha keras dalam memasuki panasnya pasar Indonesia, India juga menghadirkan browser khusus yang bisa diakses oleh pengguna internet di Tanah Air. Browser bernama Meranet tersebut dikembangkan oleh pengembang produk dan layanan internet mobile DataWind.

Berbeda dengan kebanyakan browser lain seperti Google Chrome, UC Browser dan Mozilla FireFox yang sudah ada di smartphone, Meranet diklaim menyasar pengguna entry level yang hobi berselancar di dunia maya dengan biaya yang murah. Akan tetapi, untuk bisa mengakses internet via Meranet, pengguna harus merogoh kocek sebesar Rp 99.000, Kok malah berbayar?

Baca Juga : Cara Ubah Browser Android Jadi Mesin Waktu, Penasaran?

Tunggu dulu, jangan berfikiran negative, setelah melakukan pembayaran yang sudah ditentukan tersebut pengguna bisa mengakses semua konten internet sepuasnya tanpa kuota sama sekali dalam jangaka waktu setahun.

MeraNet Browser
Copyright©OkeZone

Demi berjalan lancarnya program yang bisa dikatakan terobosan baru tersebut, DataWind resmi menggandeng 2 operator ternama di Indonesia guna urusan koneksi internet, yakni Telkomsel dan Hutchison Three (3). Yang mana kedua operator tersebut akan menyediakan paket berlangganan bagi pengguna selama setahun dengan akses tanpa batas tetapi berbayar Rp. 99 ribu.

“Akses internet kini telah menjadi bagian yang sangat penting dalam hidup kita. Namun meningkatnya biaya data membatasi kita dari sumber daya virtual ini,” ungkap Rupinder Singh, Kepala Asia Pasifik DataWind di acara peluncurannya di Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Simak Juga : Cara Jelajahi Dark Web Gunakan Google Chrome dengan Mudah

Selain Telkomsel dan 3, Singh mengatakan pihaknya juga tengah melakukan negosiasi dengan operator lainnya soal penyediaan akses internet di Indonesia. Adapun konektivitas yang diberikan telah mendukung semua jaringan, baik jaringan 3G ataupun 4G. Adapun daya tarik Meranet selain gratis kuota selama setahun adalah performa browsing yang lebih kencang dibanding browser lainnya.

“Tujuan kami adalah mematahkan penghalang keterjangkauan akses internet. Bermitra dengan Datami, Telkomsel, dan Tri, Meranet menawarkan layanan akses internet yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia,” tambah Singh.

Baca Juga : Aplikasi Browser Terbaru Mozilla Firefox Quantum, Lebih Cepat dari Chrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here