Pertama di Dunia, Huawei P11 Bakal Disemati 3 Kamera Utama Beresolusi 40 MP!

0
1020
Copyright ©theandroidsoul

Pertama di Dunia, Huawei P11 Bakal Disemati 3 Kamera Utama Beresolusi 40 MP!

Oketekno.com – Produsen smartphone ternama Huwei terbukti sukses menarik perhatian pecinta fotografi lewat produknya yang bertajuk Huawei P9. Vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut menyisipkan kamera Leica dengan mengusung dua lensa hitam-putih dan lensa warna. Akan tetapi berdasarkan berbagai bocoran dari agensi promosi Huawei, pada terobosan barunya berusahaan bakal menambahkan jumlah kamera utamanya menjadi 3. Masih sekedar rumor, namun banyak yang memprediksi smartphone yang mendapatkan fitur 3 kamera utama tersebut adalah Huawei P11.

Hal itu berdasarkan penilaian jika Huwei telah resmi merilis Huawei P10 pada bulan Februari lalu, maka fitur 3 kamera tersebut besar prediksi akan disematkan pada Huwei P11, sebagaimana dilansari dari Phone Arena, Kamis (7/12/2017).

Baca Juga : Face ID Milik iPhone X Tak Lebih Baik Dari Milik Huawei? Saingi iPhone X, Huawei Honor V10 Bekali Pemindai Wajah Lebih Baik

Fitur 3 kamera utama pada Huawei P11 tersebut dikabarkan akan mengusung resolusi ketajaman sebesar 40 MP. Sampai dengan saat ini produsen yang sukses menyaingi vendor besar lain seperti Apple dan Samsung tersebut masih melakukan kerjasama degan pihak Leica untuk bagian konfigurasi kameranya.

Huawei P11
Copyright©Twitter

Selain beresolusi tinggi, kamera tersebut meiliki kemampuan 5x hybrid zoom. Ditambah dengan fitur penyerap lebih banyak cahaya samapi dengan 100%. Bukan hanya andalkan kamera utama, pada kamera depannya Huwei P11 akan dibekali dengan kamera beresolusi 24 MP.

Untuk layarnya memiliki rasio 18:9 yang lebih luas jika kita bandingkan dengan Oppo F3, informasi yang telah tersebar ini juga mengungkapkan bahwa Huawei P11 ini tidak akan dibekali dengan tombol home fisik akan tetapi akan dibekali dengan fitur fingerprint yang disematkan pada bagian bawah layar display-nya, untuk layarnya sendiri juga sudah mampu menampilkan kualitas video QHD yang berkualitas.

Simak Juga : Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Huawei P11 kemungkinan akan dibakali dengan teknologi processor yang telah dibuatnya sendiri yakni Kirin 970, yang menonjol dari semunya adalah perangkat terbaru Huawei ini tetap akan menggunakan dua sensor dan dual kamera utama sebesar 24Mp.

Huawei P11 nantinya juga akan diberikan didukung dengan Google Daydream, untuk kebutuhan transfer data maupun pengisian daya telah disematkan juga USB Type-C yang cukup berkualitas. Kapasitas penyimpanannya juga cukup besar yakni 128GB dengan dukungan baterai sebesar 3.500mAh dan dilengkapi dengan fitur fast charging.

Baca Juga : Bocoran Lewat Video Ini Indikasikan Spesifikasi Huawei P11 yang Gahar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here