Usai XZ Premium, Sony Akan Luncurkan Smartphone 4K Terbaru?

0
1040
Sony
Copyright ©Sony

Usai XZ Premium, Sony Akan Luncurkan Smartphone 4K Terbaru?

Oketekno.com – Kendati saat ini bisnis smartphone Sony tengah terseok-seok namun akhirnya perusahaan ini pun bisa tetap adem ayem dalam lini produknya yang satu ini. Yap, setelah menelurkan XZ Premium, raksasa teknologi asal Negera yang berjuluk Negeri Sakura ini pun akhirnya dikabarkan akan kembali memproduksi Smarthphone terbaru mereka dengan layar 4K.

Adanya kabar baik ini pun seperti yang telah dilansir dari GSM Arena, Selasa, (5/12/2017) bahwa informasi ini bocor dari user agent profile smarthpne teranyar Sony dengan adanya kode H81XX. Dan yang lebih menariknya lagi, kode tersebut muncul secara bersamaan dengan kode smartpjone yang lainya.

Kode smarthphone tersebut adalah H82XX dan H83XX tang mana sudah terlebih dahulu muncul semenjak beberapa waktu yang lalu. dri adanya ketiga seri ini, hanya H81XX Lah yang akan mengususng adanya layar 4K.

Baca: Harga Sony Xperia XZ1 Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Smartphone Tahan Air dengan Android Oreo

Adapun sebelumnya H8XX  sendiri akan memiliki layar HD 1080p. Dengan demikian, bisa jadi bahwa Sony terbaru yakni H81XX Ini akan menjad penerus dari XZ Premium dan menjadi smarthpne ketiga Sony yang memiliki layar 4K.

Sony
Copyright ©Sony

Kendati demikian, H81XX ini sepertinya tak akan mengikti tran dari smartphone saat ini yakni dengan adanya layar yang nyaris tanpa bezel atau bezeless. Pasalnya, konsep layar tersebut jsutru akan diisung oleh Sony tipe H82XX.

Adanya bocoran informasi ini sendiri pun juga sudah dikonfirmasi oleh pihak Son. Mereka mengungkapkan  bahwa akan ada salah satu seri smartphone keluaran mereka yang akan mengunggunakan konsep layar bezeless.

Baca: Harga Sony Xperia E1 Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi Lengkap !!

Selain H81XX, seri seri H82XX sendiri akan memiliki empat varian, yakni H8216, H8266, H8276, dan H8296. Belum banyak yang bisa dikupas soal fitur dari seri yang satu ini, tetapi yang pasti ia akan berjalan dengan sistem operasi Android Oreo. Tak hanya itu saja, mereka jiga akan meggunakan desain baru dan akan melepas desain populernya OmniBalance yang akan menciptakan keseimbangan san juga simetri di segala arah.

Sony akan mengganti Desain OmniBalance dengan konsep baru dengan nama Mirai. Namun sayangnya, belum ada konfirmasi secara resmi mengenai desain baru ini. sementara itu pihak Director Sony India, Kenichiro Hibi memaparkan bahwa seluruh smarthphonenya akan segera hadir dengan desain terbaru. Hal ini pun juga seperti yang telah dimuat di laman The Indian Express.

baca juga !

Harga Sony Xperia Z3+ aka Xperia Z4 Terbaru Desember 2017 Beserta Spesifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here