ASUS NovaGo Jadi Laptop Perdana Windows 10 Usung Snapdragon, Ini Harganya!

0
1077
Copyright ©Mytimes

ASUS NovaGo Jadi Laptop Perdana Windows 10 Usung Snapdragon, Ini Harganya!

Oketekno.com – Baru saja ASUS memamerkan perangkat barunya yang bernama ASUS NovaGo. Keunggulan dari laptop ini yakni punya karakter ponsel cerdas dalam hal koneksivitas.

Seperti yang diketahui, selama ini laptop sendiri dikenal tak seefisiensi ponsel terutama dalam hal koneksivitas. Namun dengan menghadirkan prosesor Snapdragon 835 yang terhubung dengan model Snapdragon X16 Long Term Evolution (LTE), WiFi, memang bukan hanya sekedar isapan jempol belaka ini di NovaGo.

Layaknya ponsel yang diotaki oleh prosesor Snapdragon 835, mobile PC Platforma  yang ada di perangkat itu memanjakan para pengguna. Sebab secara otomatis langsung mengganti jaringan dari WiFi ke Gigabit LTE. Perangkat ini menawarkan sensasi bisa dibawa kemana-mana layaknya smartphone.

BACA JUGA: Xiaomi dan Lenovo Akan Besut Laptop dengan Prosesor Ponsel?

Jerry Shen selaku CEO ASUS sangat paham akan apa yang menjadi kebutuhan para konsummen. Di era masa kini, sejumlah orang banyak yang menginkan PC dengan model praktis serta kapan pun bisa terhubung. Untuk itu ASUS pun menghadirkan ASUS NovaGo.

Copyright ©TheTech

“Semakin banyak konsumen meminta PC yang lebih praktis, lebih produktif, lebih hiburannya, yang dapat terhubung kapanpun dengan konektivitas yang konstan” Kata Jerry di ajang TECHNOLOGY Summit 2017 2017 yang diselenggarakan di Hotel Grand Wailea, Maui, Amerika Serikat, pada hari Selasa 5 Desember 2017 lalu.

BACA JUGA: Desain Laptop Dual Layar Modular Dipatenkan Google, Seperti Apa Konsepnya ?

“Kami benar-benar ingin membawa manfaat kecepatan LTE kedalam kehidupan di dalam PC yang punya kategori selalu terkoneksi. Sekarang izinkan saya mengenalkan laptop paling pertama dengan gigabit LTE,” Ucapnya lebih lanjut.

NovaGo dikatakan mampu bertahan selama 22 jam dalam pemakaian video, tanpa pengisian daya, dan 30 hari untuk mode standby. Meski mengusung prosesor Snapdragon, namun laptop tersebut akan tetap beroperasi dengan Windows 10.

Pada Snapdragon 835, disematkan pula Qualcomm Kryo 280 CPU, Qualcomm Adreno 540 GPU, dan Qualcomm Hexagon 82 DSP. Selain disematkan teknologi hemat daya, laptop inipun juga cukup ringan, beratnya hanya 1,3 kilogram saja.

Sementara itu membicarakan soal harga, ASUS NovaGo dibanderol dengan harga USD599 atau sekitar Rp 8,1 juta dengan RAM 4 GB/ 64 GB storage. Sedangkan untuk RAM 8 GB / 256 GB dibanderol seharga USD779 atau sekitar Rp 10 juta.

BACA JUGA: Daftar Harga Laptop Asus Terbaru Desember 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here