Harga LG Signature Dibaderol Lebih Mahal dari iPhone X, Apa Kelebihannya?

0
560
LG Signature Edition
Copyright ©Mobiles9

Harga LG Signature Dibaderol Lebih Mahal dari iPhone X, Apa Kelebihannya?

Oketekno.com – Perusahaan LG Electronics baru saja merilis smartphone kelas premium high-end di Negara markasnya, yakni Korea Selatan. Smartphone super yang baru dihadirkan bertajuk LG Signature Edition tersebut diproduksi sangat terbatas, yakni hanya akan dijual sebanyak 300 unit saja.

Dibekali dengan beberapa teknologi mutakhir yang canggih, LG Signature yang diproduksi terbatas tersebut dibanderol dengan harga USD 1.800, atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 24,4 juta. Banderol harga tersebut tentu saja mengejutkan, apalagi jika dibandingkan dengan ponsel pintar terbaru besutan Apple, yakni iPhone X, yang memiliki banderol harga sekitar Rp. 13,5 juta.

Baca Juga : Harga LG G3 Stylus Terbaru 2018 dan Spesifikasi

Sebelum meluncurkan smartphone kelas premium itu, LG sendiri telah lama menggunakan merek Signature sebagai nama berbagai produk peralatan rumah tangga seperti kulkas dan Televisi yang juga mengusung spesifikasi mewah. Dan ternyata nama Signature baru dipakai LG untuk pertama kali pada seri smartphone besutannya.

LG Signature Edition
Copyright ©Mobiles9

Setelah melakukan perombakan besar-besaran pada perusahaan belum lama ini, LG mulai menunjukkan kelas dalam bisnis mobile yang diprediksi bakal menjadi anak perusahaan yang menaungi perangkat Televisi dan juga bisnis perangkat rumah lainnya.

CEO LG, Jo Seong-jin mulanya menggunakan merek Signature untuk peralatan rumah tangga. Merek ini juga telah membuat perusahaan mendulang banyak keuntungan. LG mengungkapkan bahwa smartphone Signature hadir dalam balutan berwarna hitam dan putih. Sedangkan pada bagian bodinya dirancang menggunakan material yang terpasang pada jam boutique.

Smartphone ini juga didesain untuk menonjolkan kesan simple dan dignified. Yang mana pada bagian belakang ponsel menggunakan keramik zirkonium yang konon mempu meminimalisir goresan. Bagaiaman dengan spesifikasi jeroannya?

Simak Juga : Harga LG V30 Plus Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Tahan Air 6 Inchi Bezelless Mewah

Spesifikasi LG Signature sendiri hampir mirip dengan flagship LG V30 dengan mengandalkan kekuatan RAM 6GB yang disokong oleh memori internal sebesar 256GB. Untuk sistem operasinya, Signature akan berjalan pada Android 8.0 Oreo. Keunggulan dari smartphone ini ialah mendukung fitu Qi wireless charging dan juga LG Pay.

Selanjutnya pada bidang tampilan, LG Signature dibekali dengan layar OLED berukuran 6 inci dan kamera ganda. Sementara untuk medukung aktivitas penggunaan, smartphone ini disokong dengan baterai 3.300 mAh. Demikian seperti dikutip dari ZDNet, Kamis (7/12/2017).

Simak Juga : Daftar Harga Smartphone LG Terbaru 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here