Olympus Stylush 1, Kamera Digital Citarasa DSLR

0
2330
Olympus Stylus 1

OKETEKNO.COM | Penggunaan kamera memang sedang menjadi tren tersendiri saat ini dengan berbagai produk anyar. Banyak contoh – contoh teknologi kamera terbaru yang menghiasi pameran gadget terbaru di berbagai event tingkat lokal maupun global. Salah satunya adalah oleh Olympus Stylus 1 milik Olympus.

Olympus Stylus 1
Olympus Stylus 1

Kamera Olympus Stylus 1 pada dasarnya adalah tipe kamera digital namun mempunyai kwalitas yang setara dengan kamera DSLR, dengan menggunakan spesifikasi lensa optik yang mempunyai kwalitas zoom hingga 10.7x di tambah dengan aperture f/2.8 dengan 28 – 300 mm atau ekuivalen sekitar 35 mm. Bahkan Olympus Stylus 1 juga mempunyai bukaan lensa konstant F2.8 i.ZUIKO DIGITAL yang bisa memanjang atau memendek hingga ke dalam bodi sehingga kamera ini terlihat praktis dan terhindar dari tonjolan.

Selain itu pada Olympus Stylus 1 masih mempunyai elecktronik view finder yang berbentuk sebuah lubang dengan resolusi yang cukup tinggi. Ada juga fitur Wifi sebagai media untuk saling berbagi file secara nirkabel. Pada kamera ini pengguna akan di tawarkan beberapa fitur, salah satunya adalah sensor kamera 12 MP dan jarak focus macro 5 cm. Olympus Stylus 1 sudah mendukung untuk sistem AF olympus PEN ILC, ISO sampai 12.800.

Olympus Stylus 1
Olympus Stylus 1

Bila anda gemar dengan pengaturan manual, Olympus Stylus 1 juga memberikan kontrol manual bagi anda dengan di topang oleh image processor truepic VI dan sensor CMOS BSI 1/1.7 inchi. Selain itu, kelebihan lain dari kamera Olympus Stylus 1 ini juga pada hasil rekaman videonya yang dapat menghasilkan kwalitas sekelas Full HD 1080p 120fps/240fps pada fitur slow – motion. Untuk mendapatkan kamera canggih ini anda cukup merogoh kocek sekitar Rp. 7.7 juta per unitnya. Harga tersebut di nilai harga yang setara dengan kwalitas hasil yang di pakainya.

 

Baca Juga Review HTC Desire 300, New Smartphone Mid-End From HTC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here