Instant Messager Baru, Message Me

0
1820
Message me

OKETEKNO.COM | Perkembangan gadget di bidang smartphone menghasilkan berbagai inovasi khususnya yang sangat pesat adalah sektor aplikasi dengan platform Android. Banyaknya aplikasi di android tidak membuat para developer jenuh dan meninggalkan platform ini, nyatanya akhir – akhir ini ada sebuah inovasi aplikasi terbaru dalam segment instant messager yaitu Message Me.

Message me
Message me

Aplikasi Message Me ini sesaat akan terasa mirip dengan aplikasi instant messager serupa yang sudah lebih dulu hadir yaitu We-Chat. Namun pada Message Me kali ini anda akan di berikan tampilan antar muka yang sedikit berbeda dan memang aplikasi ini di rancang untuk dapat anda gunakan untuk mengirim File dengan lebih cepat. Kecepatan yang stabil inilah yang menjadikan Message Me lebih baik bila di bandingkan aplikasi instant messager serupa. Mulai dari pengiriman file video, gambar dan tentu saja berupa teks.

Chatting dengan aplikasi ini maka anda akan di suguhkan ratusan emoticon dan stiker yang bisa menampilkan mood anda. Dengan total 180 emoji yang berbeda membuat anda semakin bisa untuk menunjukkan ekspresi emosi kepada teman mengobrol anda. Selain teks dan stiker, anda juga bisa menggunakan fitur Push to Talk atau Walkie talkie. Jadi anda akan bisa saling berkirim pesan suara dengan potongan singkat dengan lawan bicara anda. Fitur ini pertama kali di populerkan oleh aplikasi KakaoTalk dan We-chat.

Tampilan antar muka Message Me
Tampilan antar muka Message Me

Kekurangan pada Message Me ini adalah tidak adanya dukungan untuk melakukan komunikasi dengan panggilan suara berbasis VoIP seperti yang di pakai pada aplikasi instant messager lain seperti Whatsapp atau BBM for Android. Anda bisa mendownload aplikasi Message Me ini pada Google Play Store secara gratis. Sebagai tambahan, aplikasi ini sudah mempunyai setidaknya sekitar lima juta pengguna di dunia. Tertarik mencobanya?

 

Baca juga Olympus Stylush 1, Kamera Digital Citarasa DSLR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here