Resmi Dirilis, Huawei Nova 2s Dibekali Android Oreo

0
446
Copyright ©digitaltrends

Resmi Dirilis, Huawei Nova 2s Dibekali Android Oreo

oketekno.com – Huawei, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini pada hari Kamis (7/12/17) kemarin telah menggelar sebuah acara spesial, yakni peluncuran smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Huawei Nova 2s.

Smartphone terbaru ini diperkenalkan dengan mengusung bekalan spesifikasi dual kamera berukuran 16 MP (RGB) + 20 MP (monochrome) pada bagian bodi belakangnya, dengan begitu maka kualitas jepretannya pun akan semakin bokeh nanti.

Baca juga: Pertama di Dunia, Huawei P11 Bakal Disemati 3 Kamera Utama Beresolusi 40 MP!

Kedua kamera dari Huawei Nova 2s ini memiliki Aperture f/1.8, sementara untuk bagian bodi depanya memiliki lensa f/2.0 yang lebih lambat. Untuk kamera depannya perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera berukuran sensor 20 MP + 2 Mp, serta ada LED flash untuk membantu pencahayaan anda.

Copyright ©digitaltrends

Lalu untuk bagian layarnya, Huawei Nova 2s ini hadir dengan mengusung konsep layar Full View layaknya Vivo V7 Plus dengan ukuran yang sangat besar yakni 6 inch. Yang menarik, dimana ponsel ini memiliki sensor fingerprint yang diletakan pada bagian bodi depan.

Baca juga: Harga Huawei P10 Plus Terbaru Desember 2017 Dengan Spesifikasi Kamera Utama Dual Lensa 20MP+12MP

Layar dari smartphone ini memiliki resolusi setara FHD+ (1080 x 2160 pixel), dimana akan menghasilkan gambar yang begitu mantap nanti. Lalu untuk dapur pacunya, ponsel ini memiliki chipset Kirin 960 dengan 3 varian penyimpanan, yakni RAM 4 GB / 64 GB, RAM 6 GB / 64 GB, dan RAM 6 GB / 128 GB.

Pihak Huawei juga mengatakan, jika ponsel android terbaru miliknya ini juga dilengkapi dengan fitur face unlock. Yang unik dimana fitur ini masih belum tersedia di smartphone premium mereka yakni Huawei Mate 10, dan kemungkinan akan tersedia pada ponsel generasi selanjutnya.

Untuk harga Huawei Nova 2s yang ditawarkan juga tersedia dalam 3 varian, yakni Rp 5.5 juta (RAM 4GB/64 GB), Rp 6.1 juta (RAM 6GB/64 GB), dan Rp 7.1 juta (RAM 6 GB/128 GB).

Baca juga: Daftar Harga HP Huawei Terbaru Desember 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here