iPhone X Versi Murah Hadir dengan Body Logam?

0
1304
iPhone X
Copyright©twitter

iPhone X Versi Murah Hadir dengan Body Logam?

Oketekno.com – Banyak yang memperkirakan jika tahun depan Smartphone spesial dari Apple yang bernama iPhone X akan hadir dengan varian murah. Meskipun merupakan versi murah, katanya spesifikasi yang akan dibekalkan juga tidak akan kalah saing dengan versi regulernya.

Menurut sebuah laporan dari Softpedia pada hari ini Jum’at tanggal 8 Desember 2017 telah disebutkan jika versi murah dari iPhone X 2018 ini nantinya akan dibalut dengan bahan material metal maupun logam. Menurut sumber tersebut, dengan balutan bodi logam inilah yang membuat perusahaan tersebut cukup mudah untuk menghadirkannya ke pasaran.

Simak Nih: Cara Membuka Kunci Layar Android dengan E-KTP!  

Selain itu, perangkat Smartphone spesial iPhone X ini juga telah dikabarkan akan memiliki beberapa varian warna baru dan menarik juga. Hal ini akan membuatnya sedikit berbeda karena akan dihadirkan varian warna lebih banyak, tidak seperti perangkat Smartphone iPhone 8 yang hadir dengan body material kaca dengan warna terbatas.

Copyright©cnbc

Hal ini disebabkan karena sifatnya yang kompleks dari bahan material itu sendiri. Akan tetapi untuk bahan material logam, pihak perusahaan bisa meriliskan lebih banyak varian warna yang menarik dan juga mencolok pastinya.

Ketahui Nih: Cara Foto Kembang Api Pakai Smartphone!  

Namun sampai saat ini masih belum dapat diketahui secara pasti dan terperinci mengenai spesifikasi lengkap dan juga harga yang akan dibekalkan pada perangkat iPhone X versi murah tersebut. Memang hal ini cukup wajar saja karena perusahaan Apple selama ini terkenal sangat tertutup mengenai perangkat perangkat terbaru yang akan dihadirkan.

Menurut beberapa rumor yang telah beredar luas, peluncuran beberapa Smartphone iPhone X versi murah ini nantinya baru bisa diriliskan pada periode semester II tahun 2018 mendatang dengan membawa sejumlah pembaruan dan spesifikasi yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan versi regulernya.

Selain itu, salah satu perusahaan mewah asal Amerika ini juga dikabarkan akan meriliskan 3 perangkat sekaligus di tahun 2018 mendatang dan salah satunya yani iPhone X versi murah. So kita tunggu saja kebenaran kabar ini beberapa bulan kedepan.

baca juga: daftar harga smartphone apple terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here