iPhone Murah 2018 Akan Usung Bodi Logam? Beneran?

0
848
Copyright©Cnet

iPhone Murah 2018 Akan Usung Bodi Logam? Beneran?

Oketekno.com – Banyak prediksi bermunculan mengenai iPhone terbaru di tahun 2018 terus beredar di jagad maya. Salah satunya kabar terkait prediksi kemunculan smartphone perusahaan Apple dengan harga yang lebih murah.

Seperti yang dilansir oleh Softpedia pada hari Jumat tangga 8 Desember 2017 kemarin, di sebuah laporan terbaru menyebut bahwa iPhone Murah 2018, akan muncul dengan menggunakan bahan baku metal atau logam.

Dari pertanyaan seorang sumber, menyebut bahwa bodi logam membuat perusahaan asal Amerika Serikat itu jauh lebih mudah dalam melahirkan varian baru dengan harga murah.

BACA JUGA: Wah, Smartfren Kedapatan Akan Jualan iPhone X di Indonesia Lho!

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dilaporkan akan hadir dalam beberapa pilihan warna. Namun sayangnya perusahaan ini tak bisa memberikan banyak variasi warna pada bodi kaca seperti yang dimiliki pada iPhone 8 dikarenakan sifat kompleks pada material tersebut.

Copyright ©9to5mac, Made by Martin Hajek

Akan tetapi, dengan menggunakan material logam, perusahaan Negeri Paman Sam itu besar kemungkinan menyediakan banyak variasi. Namun sayang, hingga saat ini belum ada informasi secara detail terkait spesifikasi hingga harga yang akan dibanderol untuk iPhone Murah 2018.

BACA JUGA: Yey, iPhone X Resmi Dirilis di Indonesia Mulai 22 Desember 2017!

Selama ini perusahaan tersebut dikenal tak mau memberikan komentar terkait banyaknya rumor maupun prediksi terkait berbagai produk yang belum diluncurkan. Jika melihat dari deretan seri iPhone, maka ponsel cerdas terbaru Apple di tahun depan kemungkinan akan diluncurkan pada periode kuartal kedua tahun 2018 mendatang.

Prediksi menyebutkan kalau Apple akan meluncurkan tiga smartphone, dan salah satunya ditawarkan dengan harga yang murah. Akhir-akhir ini Apple sendiri tak hanya meluncurkan satu atau dua saja disetiap tahun.

Di tahun ini, perusahaan itu meluncurkan 3 iPhone yakni iPhone, 8, 8 plus, dan yang terbaru adalah iPhone X. Selanjutnya di tahun depan, akan muncul tiga smartphone terbaru. Banyak yang begitu yakin kalau perusahaan Amerika Serikat itu akan segera mengumumkan tiga iPhone berbeda dengan dua diantara yaki menggunakan panel OLED dan yang lain menggunakan panel LCD.

Untuk yang panel OLED, diperkirakan akan mengusung bodi mirp iPhone X dengan ukuran layar 5,8 inci dan 6,5 inci. Sementara untuk panel  LCD, menjadi iPhone Murah 2018 diantara ketiganya dan hadir dengan layar 6,2 inci atau 6,3 inci.

BACA JUGA: Harga Huawei Honor View 10 dan Spesifikasi, Phablet Premium Pesaing iPhone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here