Dalam Daftar DxOMark Xiaomi Mi Note 3 telah Ungguli skor Foto iPhone 8

0
754
Copyright©phonebunch

Kamera Xiaomi Mi Note 3 Lebih Canggih dari iPhone 8

Oketekno.com – Xiaomi Mi Note 3 merupakan smartphone terbaru yang diketahui telah dievaluasi oleh DxOMark dan juga menjadi perangkat yang menduduki skor tertinggi yang pernah ada, seperti yang telah dilaporkan GSM Arena pada Jum’at 8 Desember 2017.

Pemberitahuan jika perangkat tersebut telah mampu menduduki skor tertinggi ini telah mengejutkan banyak orang, karena ketika mendiskusikan smarthone ini mereka tidak seperti biasanya dengan menyebutkan kehebatan pada kamera yang dimiliki ponselnya.

Memang dikatakan keuaran smartphone Xiaomi dikatakan selalu mengarah ke kameranya dan membhasa mengenai kameranya itu dianggap bukan sesuatu yang biasanya diharapkan pada kisaran tersebut.

Baca Juga : Bank dan Rumah Sakit menjadi Incaran dari Serangan Siber Global

Dengan demikian Xiaomi dapat dikatakan memiliki beberapa perangkat berkelas dan juga telah meluncurkan Xiaomi Mi Note 3 sejak beberapa bulan yang lalu. Dan DxOMark ini bisa mendapatkan perangkat ini untuk ditinjau dan sejauh mana mengenai kinerja kamera secara keseluruhan.

Copyright©GSMArena

Dan diketahui bahwa kamera yang imiliki oleh Xiaomi ini memang luar biasa bahkan mereka telah merasakannya dan menganggap bahwa kamera tersebut setara dengan HTC U11 dan khususnya untuk skor foto ini telah mengungguli HTC U11 bahkan juga telah melampaui iPhone 8 yang dimana dikatakan memiliki kamera yang good.

Dengan mendapatkan skor keseluruhan 90, yang membuat Mi Note 3 ini tengah menempati tepat disamping HTC U11. Dan bahkan jika kita melihat lebih rinci lagi nilai itu telah dipecah menjadi 94 untuk foto dan sedangkan untuk video 82.

Dengan demikian keberhasilan yang telah dicapai oleh Mi Note 3 ini tengah mendapatkan begitu banyak pujian atas autofokus yang sangat handal dan juga cepat. Serta dengan kemampuan untuk zoom dan juga efek bokeh simulasi yang sangat baik.

Namun sayangnya Mi Note 3 ini harus kehilangan poin noise pada gambar. Dan juga mereka mendapatkan kritik mengenai kedetailan dari video yang dikatakan juga masih kurang. Namun dengan demikian mereka akan lebih baik lagi untuk keluaran tebarunya.

Baca Juga : Miliaran Kali Hacker Serang Indonesia dalam Setiap Harinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here