Spesifikasi Samsung Ativ Q, Tablet Dengan Dual OS Windwos dan Android

0
6871
Spesifikasi Samsung Ativ Q, Tablet Dengan Dual OS Windwos dan Android

Spesifikasi Samsung Ativ Q, Tablet Dengan Dual OS Windwos dan Android

OKETEKNO.COM – Samsung sebagai salah satu vendor smartphone asal Korea ini nampaknya tidak pernah berhenti menciptakan inovasi untuk produk-produk teranyarnya. Samsung yang selalu berambisi untuk menduduki puncak teratas diantara vendor lainnya, akhirnya kembali merilis tablet yang memiliki dua sistem operasi Windows dan Android, Samsung Ativ Q.

Tablet dengan mengusung sistem operasi ganda seakan tidak mungkin terjadi. Samsung Ativ Q ini menggabungkan sistem operasi Windows dengan Android. Inovasi terbaru dari Samsung ini menarik perhatian banyak orang, dengan dual operating system dan hebatnya lagi dapat berjalan bersamaan, Anda tidak perlu melakukan restart tablet Anda jika ingin melakukan pergantian OS, sangat mudah sekali.

Spesifikasi Samsung Ativ Q

Tidak hanya menggunakan sistem operasi ganda, Samsung Ativ Q juga didukung beberapa fasilitas baru yang mungkin tidak dimiliki tablet lain. Seperti fitur Side Sync, dimana fitur ini membuat Anda terhubung dengan smartphone dengan cara yang mengagumkan. Fitur WiFi-nya juga mampu menampilkan layar virtual smartphone dalam layar Ativ Q membuat transfer file dua perangkat ini lebih mudah, hanya perlu drop and drag.

Samsung Ativ Q ditopang dengan layar 13.3 inci yang menghiasi tablet ini dengan resolusi yang cukup besar 3200 x 1800px dan tingkat kepadatan resolusi 275ppi. Samsung Ativ Q juga dibekali dengan keyboard QWERTY yang bisa dijadikan beberapa mode tergantung kebutuhan Anda. Serta tidak ketinggalan disertakannya S Pen dalam paket penjualannya seperti Galaxy Note.

Untuk keperluan pemrosesan data Anda tidak perlu khawatir, Samsung Ativ Q menggunakan prosesor Intel Haswell Core i5 dengan RAM 4GB DDR3, dan juga Intel HD Graphics 4000 yang menyokong bagian grafis. Selain itu juga, tablet ini juga memiliki daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 9 jam.

Spesifikasi Samsung Ativ Q dengan beberapa fiturnya telah diumumkan ke publik. Lalu kapan tablet ini akan masuk kepasaran? Sayang sekali hingga saat ini Samsung belum memberi kejelasan kapan Samsung Ativ Q akan dijual secara global dan berapa harga yang dibanderol. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Samsung Ativ Q, Tablet Dengan Dual OS Windwos dan Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here