Advan Bersiap Luncurkan Smartphone Layar Penuh, Kapan?

0
459
Copyright ©tabloidpulsa

Advan Bersiap Luncurkan Smartphone Layar Penuh, Kapan?

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, smartphone dengan FullView Display sudah banyak diterapkan oleh sejumlah vendor pada produk buatannya. Maka tak heran bila saat ini trend tersebut tengah marak.

Membahas layar penuh, Advan yang merupakan vendor lokal papan atas, belum lama ini membeberkan terkait rencananya untuk meluncurkan perangkat dengan mengusung layar penuh. Kabar ini diketahui dari Tjandra Lianto selaku Direktur Marketing.

Bahkan di awal tahun 2018 mendatang, dipastikan vendor ini akan meluncurkan deretan smartphone baru, dimana salah satu diantaranya dibekali FullView Display. Usut punya usut, pihaknya sudah berencana akan melahirkan tiga hingga lima model per kuartal.

BACA JUGA: Harga Advan A8 Terbaru Desember 2017 Miliki Spesifikasi Garang Dual Camera Menjadi Smartphone Murah Lokal!

“Segera kita akan mengeluarkan produk (smartphone) FullView Screen di bulan Januari 2018. Tahun depan untuk Q1 kira-kira (akan mengeluarkan) lima model, untuk per kuartal kita (siapkan) tiga sampai lima model,” Ungkap Tjandra saat ditemui belum lama ini.

Copyright©indozone

Membahas tentang Advan, perusahaan ini merupakan brand asal Tanah Air yang bisa dikatakan sangat sukses. Walaupun vendor ini dikelilingi oleh sejumlah brand global dan juga brand asal Tiongkok yang akhir-akhir terus memasuki pasar Tanah Air.

BACA JUGA: Harga Advan S4T Terbaru Desember 2017, Smartphone Lollipop Dual Kamera Flash Harga 500 Ribuan

Kendati demikian, perusahaan ini didirikan pada tahun 1998 di Jakarta ini mampu menunjukkan popularitasnya sebagai vendor ternama. Sebagai buktinya, melansir data terbaru IDC untuk kuartla ketiga di tahun 2017 ini. Perusahaan tersebut berhasil tercatat menempati posisi ketiga sebagai vendor dengan pengapalan smartphone terbesar di Indonesia.

Sementara itu, bagi Tjandra dengan hadirnya sejumlah merek baru akan membuatnya semakin berkompetisi dan membuat perusahaan akan semakin lebih inovatif, terkait bagimana menghasilkan produk untuk bisa bersaing dengannya.

“Jadi, resep kita tetap di produk, bagaimana menghasilkan produk yang inovatif dan bisa bersaing tapi harga tetap tidak boleh mahal. Karena produk sebagus apa pun selama harganya terjangkau konsumen kita pasti sanggup beli. Tapi produk bagus tapi harganya tidak terjangkau itu hanya (jadi) impian saja” Pungkasnya seperti yang dilansir oleh Tabloid Pulsa.

Melihat laporan dari IDC pada kuartal ketiga tahun ini, Advan sendiri menguasai pasar 8,3 persen. Menempati posisi ketiga setelah Samsung dan Oppo dengan perolehan pangsa pasar 30,0 persen dan 25,5 persen. Menyusul posisi keempat ada Vivo dan Xiaomi dengan pangsa pasar 7,5 persen 6,2 persen.

BACA JUGA: Harga Advan Barca 5 S5Q Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Smartphone Octa Core Barcelonistas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here