Rumor, Setelah Galaxy S5, Samsung Akan Perkenalkan Galaxy S5 Zoom

0
2388
Setelah Galaxy S5, Samsung Akan Perkenalkan Galaxy S5 Zoom

OKETEKNO.COM – Setelah beberapa waktu lalu tepatnya bulan Februari 2014 kemarin, dalam ajang MWC yang digelar di Barcelona, Spanyol, Samsung telah berhasil memperkenalkan smartphone yang menjadi unggulannya ditahun 2014 ini yaitu Samsung Galaxy S5. Namun hal tersebut dirasa masih kurang oleh vendor yang saat ini menjadi penguasa pasaran gadget tersebut. Dan kini kabarnya Samsung akan kembali memperkenalkan Samsung Galaxy S5 Zoom, yang diklaim sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy S4 Zoom.

Setelah Galaxy S5, Samsung Akan Perkenalkan Galaxy S5 Zoom

Menurut bocoran yang ada, Samsung Galaxy S5 Zoom tersebut muncul dengan menggunakan kode nomor SM-C115 yang akan hadir dengan mengusung layar berukuran 4,8 inch yang lengkap dengan resolusi HD 720p, yang berarti Samsung Galaxy S5 Zoom tersebut memiliki ukuran yang lebih besar dari pada Samsung Galaxy S4 Zoom. Dan kemungkinan besar smartphone Galaxy S5 Zoom ini akan hadir dengan mengusung layar berjenis Super AMOLED seperti kebanyakan peragkat unggulan Samsung yang lainnya.

Tidak hanya melebihi dari segi ukuran saja, Samsung Galaxy S5 Zoom tersebut juga akan mengusung kamera yang lebih besar, yakni 19 MP untuk kamera bagian belakang, serta 2 MP untuk kamera bagian depannya. Dari kedua kamera yang bakal diusung Samsung Galaxy S5 Zoom tersebut nantinya juga akan mampu mengabadikan momen bersejarah anda dengan video yang mempu merekan dengan resolusi 1080p.

Selain itu, juga nampak jelas bocoran yang ada mengenai bagian dalam dari smartphone tersebut, yang menyebutkan Galaxy S5 Zoom tersebut nantinya akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi terbaru dari Android, yakni Android 4.4.2 Kitkat dengan dilengkapi media penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Namun sayangnya belum ada bocoran yang jelas tentang kapan super cameraphone tersebut akan diperkenalkan oleh pihak Samsung pada publik. Jadi kita hanya bisa menunggu saja kabar berita dari kedatangan Samsung Galaxy S5 Zoom tersebut.

Baca juga Aplikasi Olah Gambar Paling Populer di iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here