Upload Foto di Instagram Via PC? Bisa Kok

0
1829
Copyright©Thesun

Upload Foto di Instagram Via PC? Bisa Kok

Oketekno.com – Saat ini aplikasi Instagram sudah sangat populer di kalangan pengguna Smartphone.  Bukan hanya remaja dan anak-anak saja yang memiliki akun Instagram. Kalangan orang dewasa pun juga memiliki akun Instagram lho.

Bahkan artis-artis Tanah Air maupun manca Negara pun juga menggunakan Instagram untuk mengunggah beberapa aktivitasnya.

Jejaring sosial yang khas dengan gambar atau foto itu mampu menggaet banyak pengguna mengingat foto lebih menarik di nikmati pengguna di banding tulisan.

Sebagian besar pengguna mungkin lebih terbiasa mengunggah foto ke Instagram melalui ponselnya. Tapi bagaimana jika kita mengunggah foto hasil jepretan kamera melalui PC?

Di kutip dari Techradar Sabtu (9/12/2017) berikut langkah-langkah.

Instal Aplikasi Bluestacks

Aplikasi ini akan memungkinkan anda untuk mengunggah foto melalui PC. Setelah menginstal aplikasi ini, pilih bahasa yang anda pahami. Aplikasi BlueStack juga dapat menyesuaikan lokasi yan dapat anda tampilkan di keterangan foto yang anda posting.

Baca juga: Instagram Hadirkan Fitur Baru Stories Highlights, Ini Fungsinya!

Login Aplikasi BlueStack dengan Akun Google

Setelah aplikasi tersebut terinstal. Anda juga harus login menggunakan akun Google. Aplikasi ini juga akan menampilkan review layanannya dan mengharuskan anda mengklik persetujuan persyaratan untuk menjalankan aplikasi. Lalu klik selanjutnya dan masukka nama Anda pada kolom yang tersedia.

Upload Foto.

Copyright©newsteknoes

Untuk meng-upload foto, pilih ikon folder pada menu yang terdapat di pojok kiri aplikasi, dan pilih foto yang tersimpan di PC. Selanjutnya akan muncul pilihan ‘Complete action using’, klik Instagram. Anda akan mendapati tampilan login ke akun Instagram untuk melanjutkan proses upload seperti pada aplikasi mobile.

Apilikasi ini juga mendukung para pengguna untuk memotong dan menambah filter foto yang anda inginkan. Setelah itu isi caption seperti biasnaya dan klik next. Fitur share juga tersedia jika anda ingin membagikannya ke jejaring sosial lainnya seperti Facebook atau pun Twiter.

Akan tetapi para pengguna harus bersabar karena terkadang aplikasi BlueStacks sedikt lama dalam memproses.

Gimana anda berminat mencoba untuk mengunggah foto ke Instagram melalui PC anda. Silahkan perhatikan langkah-langkah di atas.

Selamat Mencoba!!

Baca juga Inilah 5 Foto Instagram Terpopuler Tahun 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here